Mengontrol YouTube Sambil Membuka Tab Lain pada Chrome

lagi lagi. admin akan memberikan tips yang mungkin sedang di butuhkan kawan-kawan :) hahaha. kayak peramal. penasaran. hanya di persagabunda.blogspot.com anda menemuinya




YouTube Chrome Mengontrol YouTube Sambil Membuka Tab Lain pada ChromeTab pada browser sangat berguna bagi kita agar kita dapat multitasking, kita dapat membuka banyak tab sekaligus. Namun tentu tidak terlalu banyak juga, kadang-kadang kita malah kebingungan sendiri saat membuka tab terlalu banyak.
Sebagian orang kadang senang melakukan browsing sambil mendengarkan musik lewat YouTube. Dan bila tab halaman YouTube tersebut terbuka di antara banyak tab yang lainnya tentu saja akan merepotkan bila kita ingin mengontrolnya. Untungnya ada sebuah extension yang bernama Video Controller untuk Google Chrome yang membuat kita dapat mengontrol YouTube sambil membuka tab yang lainnya.
Silakan download di sini, dan install-kan pada Chrome kamu. Setelah kamu menginstallnya, akan ada sebuah tombol baru di sebelah address bar. Dengan menggunakan tombol ini kamu dapat mengontrol video-video YouTube yang telah kamu buka di tab-tab lain. Kamu dapat melakukan play, pause dan mengatur volume tanpa perlu membuka tab YouTube tersebut.
Video Controller1 300x287 Mengontrol YouTube Sambil Membuka Tab Lain pada Chrome
Silakan dicoba-coba sendiri, semoga bermanfaat happy Mengontrol YouTube Sambil Membuka Tab Lain pada Chrome

0 comments on Mengontrol YouTube Sambil Membuka Tab Lain pada Chrome :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post