BBM (BlackBerry Massenger) Versi | 6.2.0.44 Update Mei 2012


BBM Versi terbaru yang terakhir update resmi ialah BBM 6 .

Sebelumnya , taukah sobat Versi berapa BBM yang lagi sobat Pakai ? Silahkan cek dengan cara pada menu BBM klik lambang BB lalu pilih Option lalu pilih about bbm, maka disana akan muncul versi bbm sobat.Kali aja BBM yang sobat pakai belum BBM Versi terbaru kayak pengalaman aku dulu yang tidak berlangganan paket FULL BIS jadi BBM asal pakai saja tidak mengetahui updatean versi terbarunya .  

BBM (Blackberry Massenger) merupakan fitur bertukar pesan (IM) andalan dari RIM yang hanya ada untuk semua produk smartphonenya. Rata-rata alasan orang beli BB agar bisa ber Chat BBM-an , Blackberry Status Update di Facebook dan sekedar gengsi biar terlihat keren dan gaul.

Info Update Blackberry Massenger Versi Terbaru Mei 2012

Blackberry Massenger terbaru di setiap type handset BB berbeda-beda tergantung OS yang dipakai BB tersebut. Update resmi yang terbaru hingga bulan mei 2012 ini ialah masih BBM Versi 6.2.0.44 yang secara resmi update dari rim sejak pertengahan april 2012 bulan lalu . BBM 6 bisa dipakai di seri BB dengan os 4,5 Keatas.

Oh iya ini ada sedikit info mengenai pengalamanku  menggunakan BBM Versi Terbaru6.2.0.44  mengenai   perbedaan dari versi sebelumnya serta kelebihan serta kekurangan yang ada di Blackberry Massenger update terakhir saat ini.

Perubahan yang terasa ketika aku pertama kali BBM Blackberry Massenger versi paling baru ini ialah pada kolom Personal Messaga dan update status serta foto profil (dp) yang terpisah. Jadi kalau mau update status (personal Message) atau ganti nama cukup klik pada bagian status saja. Sedangkan untuk menu yang lebih lengkap seperti ganti display picture (DP) ngedit status kita harus mengklik menu di foto profil.

Kelebihan bbm 6.2.0.44 Terbaru



  • Beberapa pilihan animasi avatar yang baru.
  • Mengirim voice note menjadi lebih mudah.
  • Mengganti nama dan personal message menjadi lebih simpel.
  • Tagging menjadi lebih cepat.
  • Pencarian kontak BBM diperbaharui dengan mengabaikan spesial karakter dan emoticon.

Download BBM (Blackberry Massenger) Terbaru Official | Ota & Offline




Sobat bisa mendownload aplikasi BBM 6 lewat link resmi yang ada di App World Download BBM 6 For BlackBerry.


Download BBM Terbaru Offline


blackberry massenger ofline download
Download BBM Versi 6.2.0.44 Offline | Gambar By repo antihackerlink

Untuk sobat yang BB nya lemot dan bakalan memakan waktu lama untuk proses download langsung dari Appworld aku sarankan lebih baik download secara oflline saja.  Setelah di download dari PC baru sobat masukan kedalam memory BB dan instal.



sobat bisa menggunakan link aplikasi BBM dibawah ini yang aku dapatkan dari thread Kaskus


Download BBM 6.2.0.44 OFFICIAL Secara Offline

ahrepost: BBM 6.2.0.44 Offline Instaler Official
Dropbox: BBM.v6.2.0.44.OS.5.6.7x.rar 


Saran : sebelum mendownload versi baru Update BBM , sebaiknya Sobat melakukan back-up terhadap daftar kontak BBM. 
Caranya masuk ke fitur BBM -- option -- back up.


Pengalaman gaptek menggunakan BBM , yang aku tidak suka atau kekurangan dari BBM ini ialah kiriman BroadCast Gak jelas yang sangat mengganggu dari para alayer dan orang iseng. Selain itu juga aku gak suka ketika BBM sering pending banget. Bahkan dua alasan tersebut sempat membuatku berhenti memakai BB dan kuputuskan untuk menjual BB ku dua bulan yang lalu.  Namun cara keseluruhan dari segi fitur aku belum menemukan kekurangan menonjol dari BBM versi terbaru.

Semoga Info dan link download Aplikasi BBM For Blackbbery (Blackberry Messenger) Versi Terbaru ini bermanfaat buat sobat semua. 

INFO : sobat yang lagi mau nyari BB terbaru yang paling murah bisa juga baca InfoBlackberry Murah OS 7 | BB Davis yang baru keluar bulan mei 2012 ini tadi atau memilih Blackbery Gemini 8520 yang sejak mei ini harganya turun lumayan signifikan dari harga sebelumnya.


Selingan : BBM Untuk AndroidSudah diketahui kalau BBM hanya tersedia untuk produk-produk RIM Blackberry namun ada gosip belum jelas tentang BBM Untuk Android yang lagi dikembangkan, di Androit Market Google Play pun sudah ada aplikasi BBM Android namun ternyata hanya BBM BBMan alias buat gaya gayaan aja nipu teman , tampilannya saja yang sama persis , aplikasi berbayar tersebut dinamakan BBM Simulator. Andai BBM bisa di selain produk RIM mungkin orang akan beralih dari blackberry yaaaa, he.

0 comments on BBM (BlackBerry Massenger) Versi | 6.2.0.44 Update Mei 2012 :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post