Tongkat Sihir harry potter Nyata Pertama di Dunia

Lagi-lagi ini agak berkaitan dengan Harry Potter,, Kymera Magic Wand, tongkat sihir nyata pertama di dunia, yang harganya kurang lebih sekitar 49.95 Euro, dikatakan memiliki 13 macam gerakan untuk mengendalikan alat elektronik. Mulai dari memutar, mendorong, sampai mengibaskan tongkat ini kita bisa mengendalikan beberapa alat elektronik milik kita.

10 Trik Membuat Cewek Tergila-gila Sama Cowok

nih,, kali ini saya punya artikel yang mungkin agan agan bisa manfaatkan untuk mencari cewek,, moga berhasil untuk para jomblo-fers,, wkwkwk :D

Cowok memang ditakdirkan lebih agresif ketimbang cewek. Itulah kenapa akhirnya cowok menjadi pihak yang lebih banyak mengejar daripada dikejar-kejar. Tapi kini, tidak sedikit cewek yang “tergila-gila” kepada cowok dan berusaha mengejarnya. Ini jelas terlihat, bukan hanya di cerita film-film, sinetron atau novel. Tapi juga di kehidupan nyata. Bagaimana agar hal itu terjadi pada diri Anda?

Derby Manchester Setara Dengan El Clasico

Bolaunik.com – Derby Manchester Setara Dengan El Clasico. Patrick Vieira juga menyebut Derby Manchester sudah satu level dengan derby kota Milan. Mantan pemain Manchester City dan Arsenal Patrick Vieira menilai derby Manchester sudah menjelma menjadi derby besar yang setara dengan derby-derby di seluruh dunia.

PDF-XChange Viewer Pro 2.5.198


PDF-Xchange Viewer - utilitas untuk membaca dan mengedit dokumen dalam PDF, yang dapat menjadi pengganti Adobe Reader. Program ini memiliki semua kemampuan untuk melihat dokumen PDF, ditambah segalanya, tidak seperti program sejenis lainnya, PDF Viewer Xchange sangat cepat dan membuka file dengan cepat refresh halaman untuk gulir. Versi profesional di samping versi gratis memiliki fungsi untuk memodifikasi file PDF. Dokumen PDF yang terbuka dalam satu jendela, yang Anda dapat beralih antara menggunakan sistem tab.

DVD X Player Professional 5.5.1


DVD X Player - pemain bergaya dengan built-in perlindungan memotong daerah, Anda dapat melihat setiap disk DVD dengan kode area. Bypasses RPC1/RPC2 Gratis Daerah, RCE Disc Daerah Gratis, Macrovision Gratis dan keamanan daerah Operasi Gratis, melewati peringatan FBI peringatan. Memiliki antarmuka Rusia.

Makanan-makanan penjaga kekebalan tubuh

TUBUH yang sehat dan kuat serta kebal terhadap berbagai macam penyakit yang ditimbulkan dari perubahan cuaca yang sedang tak menentu menjadi idaman semua orang. Bahkan kesehatan yang ada tidak akan bisa digantikan dengan apapun di dunia ini. Dengan SEHAT, kita bisa melakukan setiap kegiatan dan pekerjaan dengan baik. Tiap-tiap orang memang memiliki tingkat kekebalan tubuh yang berbeda-beda.

adaptasi makhluk hidup

A. Makhluk Hidup Menyesuaian Diri Dengan Lingkungan
Makhluk hidup sangat bergantung pada lingkungan. MH mempunyai dan memerlukan lingkungan sebagai tempat hidup. Tempat MH tinggal disebut HABITAT.

10 Masalah Tubuh Pria Yang Bikin Wanita Jengkel

wkwkw,, nich buat para cowok-cowok yg termasuk kriteria yang ane sebutin (tapi jangan kecewa yee gan), ini ane punya beberapa masalah tubuh pria yang paling cewek benci,, nah,, ini dia :

Lima Titik Paling Sinematik di Shanghai

Shanghai sudah menjadi kota yang menginspirasi pembuatan film sejak beberapa dekade lalu. Inilah beberapa lokasi yang sempat tampil dalam berbagai film.

Temuan NASA: Dua Matahari Terbenam Bersama di Planet Kepler 16 B

Matahari (Getty Images)

Dua matahari terbenam bersama setiap kali malam tiba di planet Kepler-16b, kata para ilmuwan di jurnal Sains, Kamis.

Selebritas yang Sering Digencet di Sekolah

“Bully-phobia” adalah istilah untuk rasa takut yang berlebihan untuk kembali ke sekolah setelah libur panjang karena adanya sekelompok orang di sekolah yang mengganggu atau mengejek. Kita semua pernah merasakan hal itu — yang biasa kita kenal dengan istilah “digencet”.

Tempat Rekreasi ter Extreme

indoor beach - japan

11 Pesepakbola wanita terseksi

Siapa bilang Sepakbola sekarang hanya permainan laki laki? Perempuan pun sekarang sudah memiliki turnamen dan liga sendiri. Namun bukan berarti karena sepakbola adalah olahraga berat jadi para pemainnya pun jadi identik dengan macho dan nyeremin ^^ ada juga angel angel yang dapat membuat kita senyum senyum sendiri atau ngebayangin yang macem macem saat melihat mereka. nggak percaya? ini buktinya :

5 Pemain Sepak Bola Tercepat Di Dunia

5. Robin van Persie (32,1 km/jam)
blog-apa-aja.blogspot.com
Tanggal Lahir: 6 Agu 1983 (Usia 28)
Tempat Lahir: Rotterdam
Negara: Netherlands
Tinggi Badan: 183 cm.
Berat Badan: 71 Kg.
Peranan: Striker
Nomor Punggung: 10
Tim Nasional: Belanda

Daftar Juara Barclays Premier League

Premier League.svgLiga Utama Inggris (bahasa Inggris: Premier League, dahulu F.A. Premier League) umum disebut dengan Barclays Premiership di Britania Raya dan Barclays English Premier League secara internasional adalah liga sepak bola profesional di Inggris yang merupakan kompetisi antar club tertinggi di negara Inggris.

Download FILM IDENTITY (2003)

Tanggal Rilis : 25 April 2003 (USA)
Jenis Film : Drama | Mystery | Thriller
Diperankan Oleh : John Cusack, Ray Liotta and Amanda Peet

Download FILM THE CHRONICLES OF NARNIA: PRINCE CASPIAN (2008)

Tanggal Rilis :15 May 2008 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Adventure | Family
Diperankan Oleh : Ben Barnes, Skandar Keynes and Georgie Henley

Alex Ferguson Waspadai Ancaman Pablo Aimar

Sir Alex Ferguson, Manchester United
 Jelang laga melawan Benfica di penyisihan grup Liga Champions dinihari nanti, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menaruh perhatian yang besar pada sosok Pablo Aimar.

Sepuluh Film Paling Dinanti Akhir Tahun Ini


Film-film bertema musim panas akan segera berakhir dan digantikan oleh film-film serius dan pantas mendapat penghargaan. Anda pasti langsung mengenali ciri-ciri ini: drama kelas atas dengan vampir berkilauan, kucing petualang, dan kodok yang bernyanyi.

Aktor-aktor Besar Hollywood Tak Lagi Laku?

Meskipun beberapa film berhasil mencetak rekor, musim panas tahun ini adalah waktu yang buruk bagi para bintang besar Hollywood. Nama besar aktor dan aktris papan atas Hollywood yang tersohor sudah kehilangan sihirnya untuk menarik perhatian penonton di seluruh dunia.

Kini Negara Berkembang yang Akan Bantu Eropa Keluar dari Krisis Ekonomi

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA - Negara-negara berkembang yang membentuk kelompok BRICS akan membahas kemungkinan bantuan untuk Uni Eropa guna membantu menghadapi krisis utang

Lima Hotel Mengagumkan di Asia dan Dubai



Ada yang bilang, bagian terbaik dari liburan adalah menjelajah kota baru. Ketika Anda sudah cukup sering berkunjung ke satu kota, perjalanan memberi kesempatan untuk mencoba hotel-hotel baru.

Smart Security 5.0.84.0 RC 4.2.71.2

http://4.bp.blogspot.com/-0AQ9c0iV5To/Tm2wGQ1J4RI/AAAAAAAAAUs/RUQFjVDMdcE/s1600/ESET+Smart+Security+5.0.84.0+RC+4.2.71.2.jpgSebuah solusi lengkap dalam bidang perlindungan komputer terhadap infiltrasi dan attacks

Lagu Paling Hits September 2011

bagi agan agan yang mau mengetahui lagu terpopuler September 2011 versi MTV,, ini dia
http://whatspopinmind.files.wordpress.com/2010/12/konser.jpg

Inilah 10 Tempat paling Rahasia di Dunia

Banyak tempat di bumi ini yang tidak bisa dikunjungi oleh umum yang diyakini sebagai tempat-tempat paling rahasia dan eksklusif bahwa . Berikut ini adalah daftar 10 sepuluh tempat yang palingsignifikan di seluruh dunia yang tertutup untuk umum atau yang hampir tidak mungkin bagimasyarakat untuk mengunjunginya.

Inilah Musang yang Suka Minum Jus dan Merokok

Kedekatan manusia dengan hewan peliharaan memang bisa membuat sebuah kejadian yang unik. Seperti seekor musang yang dipelihara oleh Imam (25), warga Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo ini misalnya, selain sering mengikuti kebiasaan pemiliknya, musang ini juga suka minum jus dan merokok.

Rooney dan Chicharito Saling Puji

  • Rooney dan Chicharito Saling Puji


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Wayne Rooney kembali menunjukkan ketajamannya pada awal musim ini. Rooney berhasil mencetak hat-trick dalam dua laga beruntun. Setelah membuatkan ke gawang Arsenal dua pekan lalu, Rooney kembali melakukannya ke jala Bolton Wanderers.

My Chemical Romance: I Don't Love You Lyrics


Well, when you go
Don't ever think I'll make you try to stay
And maybe when you get back
I'll be off to find another way

My Chemical Romance : Helena

Long ago
Just like the hearse you die to get in again
We are so far from you

Download PC Tools Internet Security 2011 8.0.0.662


Internet Security melindungi komputer Anda dari spyware, adware, trojan, virus, worm, keyloggers, pembajak browser, palsu, spyware, phising, program yang tidak diinginkan, iklan pop-up, hacker, situs-situs berbahaya.

10 Tempat Liburan Para Selebritis Dunia

Selebriti dunia selalu punya cara tersendiri untuk menikmati liburannya. Tapi ada yang menjadi kesamaan saat mereka memilih tempat bersenang-senang; pantai, mewah dan privat.

10 Pantai Paling Indah di Asia

Untuk mencari kedamaian tropis, pantai dengan hamparan pasir akan menjadi pilihan. Apalagi jika pantai tersebut terletak di pulau yang juga tenang.

20 Klub Papan Atas Eropa

Liga-liga di Eropa musim 2011/2012 sudah bergulir (kecuali Liga Serie A Italia yang belum mulai karena diwarnai aksi mogok para pemainnya). Dari hasil laga-laga awal, beberapa klub besar di sejumlah liga Eropa masih dominan. Kecuali klub Arsenal yang punya awal buruk di Liga Primer Inggris.

Lima Bahan Makanan Terbaik untuk Wanita

Wanita sering kali bingung ketika memilih bahan makanan yang cocok untuk diet serta menjaga kesehatan mereka. Lima jenis makanan di bawah ini, menurut ahli, sangat sesuai untuk mencegah masalah kesehatan yang umum dialami para wanita.

Fakta di Balik 11 September

Tak terasa sepuluh tahun berlalu sejak 19 teroris Al-Qaeda membajak empat pesawat penumpang komersial Amerika Serikat (AS) dan menabrakkan mereka ke Menara Kembar World Trade Center (WTC) dan Pentagon. (Pesawat keempat, yang seharusnya diarahkan ke Gedung Parlemen AS atau Gedung Putih, jatuh di sebuah ladang kawasan pedesaan di Pennsylvania dan menewaskan seluruh penumpang di dalamnya).

Cara Merubah Format Video Ke *.AVI, *.MP4, *.3GP, *MPEG, *.MOV, *.WMV, *.RM, *.SWF, dan DVD Adapun Untuk Format Video ke Audio Seperti *.ASF, *.VOB, *.AAC, *.AC3, *.MP2, *.MP3, *.AMR, *.WAV

Software Pengubah (convert)ini Sangat Simple dan Mudah Untuk digunakan Apalagi Untuk Orang Yangawam. Yang Terpenting dalam Menggunakan Software ini adalah Tau TujuanFormat Yang ingin Dia Ubah.

Indonesia Terancam Sanksi $1 Juta

Fans Indonesia di Stadion Azadi
GOAL.com/Afifah Ahmad
Indonesia terancam mendapat sanksi berupa denda hingga $1 Juta atau pertandingan tanpa disaksikan penonton menyusul aksi penyalaan mercon dan kembang api, serta pelemparan botol air mineral dalam pertandingan putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia melawan Bahrain di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (6/9) malam WIB.

Ronaldo: Kenangan di United Tak Terlupakan!

MADRID - Meskipun sudah pindah ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata masih merindukan bermain untuk Manchester United. Bahkan hingga kini, pria asal Portugal itu mengaku masih sering berhubungan dengan Sir Alex Ferguson.

Tips Cara Memikat Wanita

apakah saat ini kamu sedang kesulitan untuk mendapatkan pacar? Kesulitan dalam memikat para wanita dan gadis-gadis? Ayolah!! jangan menyerah! cobalah untuk sedikit berusaha.
Disini Saya mempunyai beberapa tips yang mungkin bisa membantu kamu. Jika informasi ini kurang, saya sarankan untuk membaca "informasi lain" yang ada di blog ini.

Download VSO Blu-ray to PS3 1.2.1.12

VSO Blu-ray untuk PS3 - melakukan konversi yang cepat dari Blu-Ray video dalam video untuk PS3 dengan kualitas gambar yang tinggi, dengan merekam proyek selesai pada media optik. Dalam VSO Blu-ray untuk PS3 dilaksanakan analisa mutu terpadu, dengan mana Anda dapat mengatur pengaturan yang sesuai untuk video berkualitas tinggi. Ada pilihan bahasa subtitle, audio, prioritas pengaturan pemutaran video, dan banyak lagi.

Skuad Liga Champions Manchester United 2011-2012

Sir Alex Ferguson sudah memilih skuad untuk Liga Champions,, ini dia Skuad yang di pilih Alex Ferguson :

Jelang Laga SUPERBIGMATCH INDONESIA vs Bahrain (Malam Ini, Pkl. 18:30 WIB di SCTV)

Indonesia terus merajut kembali harapan untuk bisa melaju terus ke babak selanjutnya di kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia dengan menghadapi Bahrain pada hari Selasa 6 September 2011, di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. (siaran Langsung SCTV mulai pukul 18:30 WIB).

Nyimak Kekuatan club-club tahun 2011-2012

Musim 2010/2011 telah berlalu, tangis bahagia dan sedih telah ditinggalkan untuk menatap musim baru yang akan datang. Beberapa klub elit eropa telah melakukan evaluasi diri dalam menghadapi musim 2011/2012, berikut ini adalah pandangan gua tentang kekuatan beberapa tim elit Eropa.

Tempat Liburan Paling Romantis Di Dunia

Amboi rasanya jika bisa mengelilingi tempat romantis di dunia untuk sekedar bulan madu, Rasanya bak dunia ini milik kita berdua. Anda mungkin belum menikah dan berencana untuk menikah dan berangan-angan memilih tempat bulan madu yang paling romantis di dunia. Bosan menjelajahi dalam negri dan ingin melangkahkan kaki keluar negri?.

DOWNLOAD EMULATOR PSP FOR PC NEW UPDATE



Sekarang bermain game PSP di PC sudah tidak mustahil lagi, untuk penggemar PSP kini sudah bisa memainkan game2 PSP di PC anda.

Grand Theft Auto (GTA) 3 For PC

dah lama ga share game-game lagi ya gan,, kali ini,, saya akan share GTA 3 untuk computer agan agan

Tips praktis mempercepat PC

Apakah belakangan PC anda bekerja terlau lamban? dan menghabiskan banyak waktu untuk menunggu ketimbang bekerja? beberapa tips ini cocok untuk anda..Smile

Cemburu Pertanda Sayang?

Siapa yang tidak pernah cemburu? Semua orang, bahkan semua makhluk mungkin pernah mengalaminya. Apakah rasa cemburu itu adalah sebuah pertanda sayang? Sebuah pertanyaan yang patut di ulas secara cermat. Jangan sampai anda terjebak dengan perasaan “cemburu”.

Real Madrid & Barcelona Akan Tinggalkan La Liga


 arabic edition wallpaper: real madrid 
vs barcelona
Setidaknya ada tiga presiden klub kontestan La Liga yang secara terang-terangan mengungkapkan ketidakpuasan terhadap jurang perbedaan yang terlalu besar antara dua tim raksasa, Real Madrid serta Barcelona, dan 18 klub lain di kasta teratas Spanyol.

50 pemain terbaik versi Goal.com

Argentina
Striker
 
Hitung-mundur dirampungkan dengan penyerang brilian asal Argentina ini, yang sukses memuncaki daftar GOAL.com 50 berkat kelas dan gol-gol yang dipersembahkannya bersama Barcelona. 

John Terry: Ini Pertandingan Terbaik Kami

Kapten tim nasional Inggris John Terry mengklaim penampilan timnya saat mengalahkan Bulgaria 3-0 sebagai penampilan terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Status Facebook tergokil coy

wkwkw,, ane melihat status ini ketawa mulu gan,, jika bradda n sister liat nich status,, pasti juga akan ketawa,, ini dia status.nya,, cekidot :

12 Binatang Terbesar di Dunia dari Jenisnya

1. HERCULES (Anjing Terbesar)

Anjing raksasa bernama Hercules, pemegang rekor Guinness untuk anjing terbesar di dunia. Hercules adalah sebuah mastiff Inggris dan memiliki leher 38 inci dan beratnya 282 Kg. Dengan "cakar ukuran softballs" yang rakasa tiga tahun jauh lebih besar dan lebih berat dari batas ras sebagai standar £ 200. Hercules pemilik Mr Flynn mengatakan bahwa berat Hercules adalah alam dan bukan disebabkan oleh diet yang aneh: "memberinya makan makanan normal dan ia hanya tumbuh dan tumbuh dan tumbuh.

Placoderm Fish, Inilah Ikan Purba Dengan Rahang Terkuat

Ikan Placoderm adalah kelompok pertama vertebrata berahang, dan mendominasi ekosistem perairan antara 430 dan 360 juta tahun yang lalu.

7 Ciri Cinta Sejati

Anda sudah bosan berakhir pada cinta yang salah. Alih-alih mengharap cinta sejati, yang didapat malah cinta sehari. Sebelum memutuskan menerima cinta seseorang, perhatikan tanda-tandanya, apakah dia memang soulmate Anda? Ini dia tandanya.

Inilah Keindahan yang Akan Membuat Anda Kagum

Jangan Putuskan Cinta Hanya Karena 5 Hal Ini – Dunia Wanita

“Sebaiknya kita putus saja”, adalah kalimat ‘keramat’ dalam percintaan yang tidak bisa Anda ucapkan di sembarang waktu dan tempat. Sebelum mengucap kata perpisahan, Anda wajib memikirkannya matang-matang agar keputusan yang diambil benar-benar tepat dan tidak menimbulkan penyesalan.
Berikut ini lima alasan paling buruk untuk mengakhiri hubungan cinta, seperti yang dikutip dari eHarmony.
1. Bertengkar Hebat
Saat emosi memuncak, orang cenderung berpikir gegabah dan mengucapkan apa saja yang ada di pikirannya. Saat terlibat pertengkaran hebat dengan kekasih, tahan diri Anda sebisa mungkin untuk melontarkan kata putus.
Keputusan yang diambil saat masih diliputi rasa amarah tidak pernah berujung baik. Jangan sampai Anda menyesal karena bertindak menuruti ego. Kadang pertengkaran hebat menjadi suatu fase yang harus dilalui agar ikatan cinta Anda dan pasangan lebih kuat. Jadi jangan terburu-buru memutuskan hubungan. Tunggu pertengkaran mereda dan jadikan sebagai bahan instrospeksi untuk saling mengerti satu sama lain.

Download Skin KMPlayer

Lama banget saya ga share software software. Sebenarnya lagi cari-cari yang bermanfaat tapi suatu yang bermanfaat itu sendiri saya tidak mengerti seperti apa, mungkin dengan cara berbagi baru menghasilkan suatu yang bermanfaat. (waahh.. pengarahan..)

Kumpulan Widget populer tahun ini

Bagaimana Cara - Pasang Widget Untuk blog

Dari layanan Blog yang sudah kita kenal memiliki banyak widget yang dapat digunakan langsung pada blog yang kita punya. Dengan pilihan yang banyak dan berbagai kriteria untuk menyesuaikan dengan blog kita.

CARA INSTAL GOOGLE CHROME TERBARU SECARA OFFLINE

Terkadang sobat menemukan sebuah software yang proses penginstalannya harus online alias terhubung dengan internet. Jadi ukuran instalerya itu hanya beberapa kb jadi pada saat menginstal file tersebut sambil mendownload file-file yang dibutuhkan untuk penginstalan.

MENCARI FILE MUSIK YANG SAMA (DUPLIKAT) DENGAN CEPAT !!!

MENCARI FILE MUSIK YANG SAMA (DUPLIKAT) DENGAN Duplicate Music Files Finder

 

File musik merupakan salah satu file yang paling banyak memenuhi ruang hardisk atau memory hp sobat. Karena  file yang sangat banyak sobat mungkin sampai tidak tahu kalau musik-musik yang ada itu sebenarnya banyak yang sama (duplikat) hanya nama atau lokasi foldernya saja yang sedikit berbeda.

Lagu Korea Terpopuler September 2011 Chart Mp3 Korea KPOP Terbaru di Billboard.com

Sejak Akhir agustus lalu situs Billboard meluncurkan tangga lagu untuk musik KOREA / KPOP berkerjasama dengan Billboard Korea (Kpop Hot Billboard). Jadi sobat pencinta musik KPOP tidak perlu kebingungan lagi mencari referensi MP3 Lagu KPOP / KOREA terbaru mana yang lagi populer sekarang karena sobat cukup meluncur ke billboard saja atau pantengin terus Blog Tergaptek untuk update Lagu-lagu korea terbaru, Lagu korea sendiri sebenarnya bukan kesukaanku tapi Postingan Lagu Korea / Kpop terbaru di blog ini di dedikasikan untuk someOne dan juga seluruh sobat KPOPERS, Kpop Indonesia dan pecinta musik-musik korea. 

MENENTUKAN SIFAT SESEORANG BERDASARKAN STATUS FACEBOOK

Ternyata dengan melihat status seseorang kita bisa melihat seperti apa orang tersebut. Silahkan tentukan seperti apa anda atau teman anda dengan melihat contoh sifat dan kepribadian menurut status facebook berikut ini. Namun jangan jadikan hal ini sebagai acuan anda untuk menilai seseorang, bagaimana pun ini hanya candaan atau guyonan belaka. :)

Ternyata Captain Jack Sparrow Seorang Muslim

Tahukah anda bahwa kapten jack sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp dalam film Pirates of Caribbean adalah seorang muslim? menurut sejarah, bajak laut ini memiliki nama asli Yusuf Rais. Lihat poster Pirate of Caribbean deh. disitu jelas terlihat bahwa anting yang dipakai oleh Captain Jack sparrow merupakan simbol simbol islam.

Tips Membangun Karier

bekerja pada sebuah perusahaan yang amat dinanti tentu sangat membahagiakan. Perjuangan panjang untuk dapat mengaplikasikan ilmu yang dipelajari seakan berakhir.
Menyambut hari-hari baru itu pada profesi idaman, kiranya perlu kita cukupkan persiapan diri.

Lagu Buat Anda 1 September 2011

udah lama saya tidak update tentang referensi lagu buat anda dan kali ini saya akan share beberapa lagu - lagu enak dan mantab koleksi yang update dan mantab ;D yuk simak saja : 

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

There was an error in this gadget

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post