Derby Manchester Setara Dengan El Clasico

Bolaunik.com – Derby Manchester Setara Dengan El Clasico. Patrick Vieira juga menyebut Derby Manchester sudah satu level dengan derby kota Milan. Mantan pemain Manchester City dan Arsenal Patrick Vieira menilai derby Manchester sudah menjelma menjadi derby besar yang setara dengan derby-derby di seluruh dunia.

Manchester 300x186 Derby Manchester Setara Dengan El Clasico
Vieira menyatakan duel antara Manchester City dan Manchester United sudah menyamai derby terbesar di dunia seperti El Clasico antara Real Madrid dengan Barcelona dan juga derby Milan antara Inter Milan dengan AC Milan.
“Semua orang sudah mulai membicarakan tentang derby (Manchester) dan pertandingan tersebut memang akan menjadi sangat menarik,” ujar Vieira kepada talkSPORT.
“Saya pikir laga tersebut sudah menjadi salah satu derby terbesar di dunia. Ketika anda membandingkannya dengan AC Milan – Inter Milan dan Barcelona – Real Madrid, saya pikir United – City sudah berada pada level yang sama.”
sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/09/20/2673804/patrick-vieira-derby-manchester-setara-dengan-el-clasico

0 comments on Derby Manchester Setara Dengan El Clasico :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post