CARA INSTAL GOOGLE CHROME TERBARU SECARA OFFLINE

Terkadang sobat menemukan sebuah software yang proses penginstalannya harus online alias terhubung dengan internet. Jadi ukuran instalerya itu hanya beberapa kb jadi pada saat menginstal file tersebut sambil mendownload file-file yang dibutuhkan untuk penginstalan.
Tentu saja proses penginstalan semacam ini menurutku sangat mengganggu dikarenakan membutuhkan koneksi internet yang kencang  dan waktu yang sangat lama dibandingkan penginstalan secara biasa (offline), sangat tidak cocok untuk yang menggunakan koneksi modem dengan kuota atau yang hanya menggunakan hotspot.

Salah satu software terkenal yang menggunakan proses penginstalan semacam ini ialah GOOGLE CHROME.
kalau sobat menuju situsnya sobat akan menemukan file instaler google chrome yang berukuran kecil dan seperti yang aku bilang di atas, instalasinya membutuhkan koneksi internet yang membuatku mengurungkan niat untuk mendownloadnya karena menurutku lama banget kalau mau  nginstal di netbook yang hanya mengandalkan koneksi WLAN kampus.

Lalu bagaimana caranya menginstal google chrome agar mudah dan cepat?

Jawabannya ialah dengan cara mendownload file instaler stand alonenyaChromeStandaloneSetup.exe dan menginstalnya secara offline namanya
dengan begitu kita hanya perlu mendownload file yang berukuran 22 mb lebih tersebut dan bisa menginstalnya kapan saja tanpa perlu koneksi internet yang tersambung saat penginstalan.
mungkin sobat pernah menemukan link download google chrome sebelumnya tapi ragu karena file tersebut di hosting bukan langsung dari google melainkan di hostingan lain dan juga takut sudah terinfeksi virus ataupun versinya sudah lama, oleh karena itu dibawah ini aku akan membagikan link langsung dari situsnya Google jadi dijamin bebas virus,trojan,spyware dan sebagainya. Selain itu file tersebut berasal dari situs remi jadi kapan saja sobat downloadnya otomatis yang  sobat download dibawah ialah versi terbarunya /terakhir update dari google chrome karena mengikuti perubahan di sana secara otomatis.


(INSTAL GOOGLE CHROME SECARA OFFLINE)

0 comments on CARA INSTAL GOOGLE CHROME TERBARU SECARA OFFLINE :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post