Tips Cara Memikat Wanita

apakah saat ini kamu sedang kesulitan untuk mendapatkan pacar? Kesulitan dalam memikat para wanita dan gadis-gadis? Ayolah!! jangan menyerah! cobalah untuk sedikit berusaha.
Disini Saya mempunyai beberapa tips yang mungkin bisa membantu kamu. Jika informasi ini kurang, saya sarankan untuk membaca "informasi lain" yang ada di blog ini.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-BEaAkY-zAMMCK5jVAi8aY6K527ocRj7_Mz3StnSaLbpMAyUaJwXHUevula-4E7Fa3a1s7AKvwdGQNONa8VxlU70yXhUD7AMByROjvnkHZc7lywHRJ504Cm8s4tZn9kvZYh6tMVpUaKs/s1600/Syair+cinta.jpg
Tips Cara Memikat Wanita #1 : Jadilah Orang Yang Terawat
Tampan, ganteng dan keren saja tidak cukup untuk membuat wanita tertarik sama kamu. menjadi seseorang yang terawat baik juga merupakan hal yang harus dilakukan untuk membuat wanita terpikat. Untuk langkah awal, cobalah lihat kuku kamu. Kotor atau bersih? Jika kamu saja malas membersihkan kuku, apalagi anggota badan yang lain.
Menjadi terawat baik bukan juga menggunakan parfum harum beraroma alay dan lebay. Ayolah!! Jangan berpura-pura tidak mengerti. Mungkin kamu juga mengerti apa yang sedang saya bicarakan.

Tips Cara Memikat Wanita #2 : Percaya Diri
Pengen dapat cewek tapi minder?? Ya udah, ke laut aja sana!! (hehehe)
Percaya diri itu sangat penting dalam mengambil hati seorang wanita. Tau kenapa? karena kebanyakan wanita menyukai sosok lelaki yang selalu memancarkan sinar confidence yang ada pada dirinya. (mungkin itu sebabnya banyak wanita yang tergila-gila sama anak band). Tapi hati-hati!! Jangan sampai rasa percaya diri Kamu berlebihan dan berubah menjadi aroma arogan. Kalau seperti itu, wanita tidak akan menyukaimu, tetapi menjadi illfeel. Dengan percaya diri, Kamu tidak akan bergantung pada orang lain. Wanita menyukai sosok lelaki yang tangguh yang tidak menggantungkan dirinya pada orang lain, dan justru akan membantu wanita tersebut untuk menjadi pegangan hidupnya.

Tips Cara Memikat Wanita #3 : Sopan
Wanita juga tertarik dengan sosok lelaki yang sopan. Bahkan hampir semua wanita menyukainya. Tapi kamu harus berhati-hati, wanita akan tahu jika kesopanan kamu berupa barang palsu alias dibuat-buat. Di depannya aja baik, tapi dibelakang.. woohoo,, ningkahnya minta ampun.
Ayolah!! Jangan bermuka dua!! Jangan menjadi penjilat!!.
hal yang harus kamu lakukan adalah berprilaku sopan sesuai dengan sifat alamiah kamu. So,, belajarlah!! Biasakan bersikap sopan mulai dari sekarang (jika kamu sosok orang yang sopan, selamat!! Tinggal melanjutkan ke langkah berikutnya!!).


Tips Cara Memikat Wanita #4 : Menawan
Sudah berapa kali Saya katakan, ini tidak ada sangkut pautnya dengan ketampanan.
Siapapun kamu, ikutilah tips ini. 80% maka akan berhasil.
Dengarkan!! Karisma yang ada dalam diri kamu merupakan daya tarik bagi wanita. Seorang wanita menyukai sosok lelaki yang tenang, cerdas dan bisa membawa dirinya. Selain itu, wanita juga senang jika kamu bisa menjadi sosok penghibur baginya. Buatlah dia senyaman mungkin bersama kamu (untuk hal ini, jangan lupakan 3 poin di atas!)

Tips Cara Memikat Wanita #5 : Perhatian
Wanita memang suka dipuji, maka dari itulah para playboy senang memanfaatkan situasi ini. Sang pujangga cinta selalu berhasil ditahap ini.
betul sekali, wanita senang jika diperhatikan. Senang diberikan perhatian penuh. Ayolah, berikan mereka pujian yang tulus, seperti kata-kata Lobow "Kau cantik hari ini"...

Tips Cara Memikat Wanita #6 : Jadi Pendengar Yang baik
"Hey.. Jangan egois lah... Cobalah dengarkan, jangan bicara terus!!"
Mungkin itu merupakan perasaan seorang wanita ketika kamu terus menerus berbicara mengenai masalahmu, atau menasihati, atau mengajari, atau menyalahkan atas apa yang dia ceritakan tentang masalahnya.
Terkadang wanita tidak mau dinasihati, tidak mau diajari, dan tidak mau disalahkan, mereka hanya mau didengarkan.

0 comments on Tips Cara Memikat Wanita :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post