Inilah Musang yang Suka Minum Jus dan Merokok

Kedekatan manusia dengan hewan peliharaan memang bisa membuat sebuah kejadian yang unik. Seperti seekor musang yang dipelihara oleh Imam (25), warga Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo ini misalnya, selain sering mengikuti kebiasaan pemiliknya, musang ini juga suka minum jus dan merokok.



Foto Musang Minum Jus (okezone.com)
Lebih uniknya, bila musang pada umumnya memangsa ayam, namun beda halnya dengan musang yang diberi nama cucut ini hanya memakan aneka cemilan dan meminum aneka soft drink.

Saat bermain, Imam tidak pernah meninggalkan Cucut. Dia juga kerap mengajak hewan berbulu coklat kehitaman itu bepergian dengan sepeda motor.

Untuk makan, Imam menyuguhkan kerupuk, wafer, roti, dan lainnya. Minumannya pun beraneka ragam, namun favorit Cucut adalah jus buah.

“Makanannya ikutan kita, seperti kerupuk, roti, wafer, snack lain,” beber Imam, Jumat (9/9/2011), seraya menambahkan, bila sang majikan merokok, Cucut pun ikutan merokok.

Sehari-hari Cucut tidak tinggal di kandang, melainkan di dalam rumah bersama Imam.

Persahabatan Imam dengan Cucut sempat menjadi perhatian warga. Fabil, sang tetangga, mengaku Imam yang masih lajang itu sudah sangat lekat dengan hewan peliharaannya itu. Karena sudah lama dipelihara, kata Fabil, wajar kalau mereka dekat seperti sahabat.

0 comments on Inilah Musang yang Suka Minum Jus dan Merokok :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post