Preview: Jelang Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea


Preview: Jelang Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea - Pertandingan yang paling ditunggu seluruh publik sepak bola dunia bakal segera dihelat. Bayern Munich akan segera menghadapi Chelsea dalam final Liga Champions yang akan diadakan di Allianz Arena. Pertarungan dua raksasa Eropa ini akan memunculkan juara sejati dari jagat Eropa.

Chelsea sebelumnya berhasil menyingkirkan favorit juara Barcelona di babak semifinal. Di babak final ini mereka tak dapat memainkan John Terry, Branislav Ivanovic, Ramires dan Raul Meireles yang terkena sanksi akumulasi kartu.

Florent Malouda masih terbelit cedera. Kabar baik bagi pertahanan Chelsea karena David Luiz dan Gary Cahill telah sembuh dari cedera.

Munich sendiri juga terkena masalah akumulasi kartu di mana Holger Badstuber, David Alaba dan Luiz Gustavo tak dapat dimainkan. Pemain-pemain andalan lainnya seperti Thomas Muller, Toni Kroos dan Bastian Schweinsteiger masih dapat dimainkan dan dapat berperan penting bagi penyerangan Munich.

Data dan Fakta Pertandingan

- Munich tak terkalahkan di Allianz Arena dalam 14 pertandingan terakhir mereka di segala kompetisi. Mereka berhasil memenangkan 13 di antaranya dan sekali imbang.

- Munich tengah berambisi mengikuti rekor Liverpool dengan menjadi tim tersukses yang menjadi juara Liga Champions sebanyak lima kali. Liverpool berada di bawah AC Milan (tujuh kali) dan Real Madrid (sembilan kali).

- Rekor Chelsea bermain di kandang lawan pada Liga Champions musim ini masih buruk dimana mereka hanya berhasil menang sekali. Di Jerman sendiri mereka sempat mengalami kekalahan dari Bayer Leverkusen dengan skor 2-1.

- Chelsea selalu mengalami kesulitan ketika diharuskan bermain di Jerman dimana mereka hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan empat kali kekalahan. Satu-satunya kemenangan mereka adalah ketika melawan Stuttgart pada Liga Champions musim 2003-04.

- The Blues harus bermain ekstra hati-hati jika harus mengambil adu penalti pada akhir pertandingan nanti. Sebelumnya ketika mereka berhasil mencapai final Liga Champions musim 2007-08 di Moscow, mereka gagal menjadi juara karena kalah adu penalti melawan Manchester United.

Perkiraan Susunan Pemain:

Bayern Munich:

Neuer, Lahm, Tymoshchuk, Boateng, Contento, Schweinsteiger, Kroos, Robben, Muller, Ribery, Gomez

Chelsea:

Cech, Bosingwa, Cahill, David Luiz, Cole, Mikel, Essien, Kalou, Lampard, Mata, Drogba


SIARAN LANGSUNG 20/05/12 01.45 (LIVE RCTI)

o iya. prediksi agan agan. berapa skor akhirnya ? :D

2 comments on Preview: Jelang Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea :

wisnu said... on May 19, 2012 at 8:34 PM

ane dukung muncen dah jadi juara.....
ntar malem nonton bro

Unknown said... on May 20, 2012 at 4:02 PM

@wisnu:wah. terbakan kurang pas bro :D

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post