My Inspiration


Assalamualaikum
malam sobat persaga. heheh. kali ini saya tidak akan memposting artikel atau download an. di sini saya mau memberikan siapa Inspirasi saya selama ini. hehehe. inspirasi yang pertama tentu Nabi Muhammad SAW. beliau sangat tekun dan selalu berjalan di jalan yang benar. ngga peduli mau di cemooh apa tidak. Nabi Muhammad tidak akan membalas perbuatan orang yang udah mencemoohnya. dan yang kedua adalah Keluarga atau Orang Tua. yap. tanpa orang tua kita. kita bukanlah apa apa di dunia ini. tanpa orang tua kita. kita tidak akan pernah ada di dunia ini. dan orang tualah orang yang paling berjasa di hidup saya. dan orang tualah orang yang selalu mensupport saya dalam segala sesuatu aktivitas di luar maupun di dalam. dan yang ke tiga adalah orang yang saya cintai atau bisa disebut pacar. hehehe. dulu pacar adalah orang yang paling membantu saya dalam melakukan segala sesuatu perbuatan yang positif. tapi sekarang dengan seiring berjalannya waktu. akhirnya kami berpisah. hialnglah 1 inspirasi saya. tapi selagi masih ada Nabi Muhammad dan Orang Tua. saya tetap menjalani hari hari ku dengan semangat dan tambah semangat lagi
heheh. sekian inspirasi dari admin. bila ada salah kata. mohon maklum. admin juga manusia ^^
Wassalamualaikum sobat persaga. o iya. kalau masalah downloadan. Insya Allah besok admin akan mengepost

0 comments on My Inspiration :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post