Download Safari 5.1

malam sobat persaga ? gimana nih kabar sobat ? hehehe. semoga dalam perlindungan Allah SWT. Amin. o iya. kali ini admin akan memberikan Browser Safari.  Browser yang satu ini adalah software favorit para Mac (Apple) mania. Safari, dikatakan salah satu browser tercepat dan terbaik dari sisi kompatibilitasnya dengan standard web W3C.
Meskipun Safari terus meningkatkan kecepatannya untuk menungguli mesin mutakhir JavaScript dan Opera, Apple terus menempatkan pengembangan fitur yang jauh di bawah tiang yang penting. Itu tidak berarti bahwa fitur baru telah diabaikan hlo sobat persaga :)

Ada pilihan Reader baru yang mempersingkat bagaimana anda membaca artikel, dukungan yang lebih luas untuk HTML5, dukungan default untuk pencarian di Bing, dan peningkatan kinerja. Namun, fitur baru terbesar dari mereka semua - Ekstensi – tidak akan tersedia sampai musim panas nanti, ini menurut Apple, dan tergantung pada apa yang Anda cari dalam browser, Safari dapat dilihat sebagai pilihan kurang banyak membantu.

tertarik sobat. hehehe. nih link downloadnya sobat persaga. admin sediakan buat sobat yang setia mengunjungi blogg admin. silahkan

DOWNLOAD : MediaFire

password : persagabunda.blogspot.com

0 comments on Download Safari 5.1 :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post