Happy Day in Junior High School

LULUS ? Siapa sih yang gag senang jika kita LULUS, entah LULUS dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menangah Atas/Sekolah Menengah Kejuruhan (SMA/K). inilah yang saya alami saat LULUS dari SMPN 7 SURAKARTA. SMP yang termasuk bagus di Indonesia dan Kota Solo. banyak kejadian kejadian yang saya alami, dari kejadian konyol dan kejadian yang lucu. juga dari teman teman. ada yang Lucu, kocak, asik, nyebelin, dsb. Kenangan kenangan indah juga terangkai dalam SMPN 7 SURAKARTA. dari kenangan yang indah. kenangan yang sedih. dan kenangan yang tidak bisa kita lupakan yaitu saat pengumuman Kelulusan. pada Tanggal 6 Juni 2011 adalah tanggal yang membuat semua murid SMP deg degan. gimana tidak deg degan mendengar menanti surat LULUS keluar. dan langsung saja, tepat pukul 13.30 WIB. surat kelulusanpun keluar. saya tak berhenti berdoa berdoa dan berdoa. saat nama saya di panggil dan yang mengambil surat itu Bapak saya. saya berharap bisa mendapat NEM di atas 30. setelah Bapak keluar. alhasil. NEM yang saya dapat tidak sampe 30. saya sempat putus asa. mau SMA mana jika NEM cuma 27,95 ? teman teman pasti bisa bayangin. tapi. saya tidak lanjut ke SMA. tapi saya melanjutkan di SMKN 2 SURAKARTA. SMK terbaik di INDONESIA RSBI. Alhamdulillah. saya keterima di SMK 2 SKA. dan waktu itulah. masa Putih-Biru hilang dengan indahnya. dan datanglah masa Putih-Abu Abu. semoga buat kelas 3 SMP dan 3 SMA yang bentar lagi pengumuman. Admin doakan semoga LULUS dengan NILAI yang kalian HARAPKAN. AMIN

*cuma 2 foto yang saya abadikan


2 comments on Happy Day in Junior High School :

wisnu said... on May 20, 2012 at 11:42 PM

selamat yang bru lulus yah...

Unknown said... on May 20, 2012 at 11:48 PM

@Wisnu saya sih udah lulus tahun kemarin bro. tahun depan baru kelas 2. beranjak dewasa bro :D

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post