You're Is My Everything

pasti sakit dan kecewa saat ditinggalkan orang orang yang kita sayangi, kita cintai, dan kita kasihi. Inilah yang pernah saya hadapi, bermula berkenalan pada bulan Maret 2011, mencari apa yang dia sukai dan mencoba memberikan barang yang dia butuhkan, selalu ada untuknya, dan selalu mengingatkan untuk melakukan hal hal yang berguna bagi dirinya, akhirnya berselang 2Minggu, tepatnya tanggal 10April 2011, hari dimana merupakan hari bahagia buat aku. karena orang yang selama ini aku cintai dan aku sayangi nerima aku sebagai cowoknya :'D. Selama pacaran, di masa SMP sedikit atau bahkan belum pernah terjadi pertingkaian akibat hal hal yang tidak jelas. Dan di masa SMA lah pertingkaian itu terus menerus hadir di dalam hubungan aku dengan dia akibat 1 cowok yang bersekolah bahkan satu kelas dengan dia. dan akhirnya. pada tanggal 13 Desember 2011, kita putuskan untuk tidak pacaran lagi, 8 bulan sudah aku dan dia menjalin suatu hubungan yang romantis dan akhirnya datanglah sesuatu yang membuat kita kecewa dan patah hati. Ingat. hargailah perempuan yang ada di sekitarmu. karena perempuan tidak suka di kerasin bahkan di bentak bentak. inilah akibat saya terlalu sering marah kepada dia :'D


2 comments on You're Is My Everything :

Suharndi Badillah said... on May 19, 2012 at 8:36 AM

Bacanya Ampe Merinding Gan Ane Ingat Masa2 SMA dulu Yang Putus Akibat Hadirnya Pihak Ke 3.. yang sabar ya gan ...

Unknown said... on May 19, 2012 at 12:54 PM

hahaha. ya inilah manis pahitnya pacaran gan :D

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post