Robson: Sulit Samai Rekor Ferguson

Bryan Robson memuji pelatih Sir Alex Ferguson. Menurut Robson, rekor gelar juara Ferguson di Manchester United tidak ada yang bisa menyamai.


Ferguson memang menjadi salah satu pelatih terlama yang membesut di Old Trafford. Pelatih asal Skotlandia itu sudah melatih United selama 25 tahun. Berbagai gelar sudah diraih oleh Ferguson.

Ferguson mempersembahkan 12 gelar juara Premier League, 5 gelar FA Cup, 4 League Cup, 2 Liga Champions, UEFA Cup Winner Cup, European Super Cup, Intercontinental Cup, dan FIFA Cup World Cup.

Meski musim ini kemungkinan United tidak dapat mempertahankan gelar juara Premier League, tapi Robson tetap angkat topi terhadap prestasi Ferguson. Menurutnya, tidak akan ada pelatih yang bisa menyamai prestasinya.

“Tidak. Saya rasa tidak ada yang bisa menyamai rekornya. Apalagi, rekor yang sudah dibuat oleh Ferguson memang sangat luar biasa sekali,” demikian puji Robson, terhadap pelatih United itu kepada Yahoosports, Sabtu (12/5/2012).

“Pertanyaannya mungkin anda mendapatkan pertanyaan di mana saja, khususnya ketika anda bekerja dengan sebuah perusahaan: ‘Bagaimana kualitasnya dalam kepemimpinan dan kemampuan melatih?’,” lanjutnya.

“Banyak orang yang pasti akan menanyakan hal tersebut, karena kesuksesan yang didapat Ferguson. Anda akan mendapatkan hal itu setiap hari. Jelas, Manchester United menjadi popular karena Sir Alex juga,” tutup Robson.

0 comments on Robson: Sulit Samai Rekor Ferguson :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post