Lady Gaga


JAKARTA - Sejumlah organisasi massa Islam dari HTI, PITI, Al-Irsyad, Hidayatullah, Syarikat Islam, serta Tim Pengacara Muslim menemui Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya  Irjen Untung S Rajab di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (23/5). Ormas Islam itu kembali menyatakan penolakannya atas konser Lady Gaga .
     
Pernyataan tersebut disampaikan Ustadz Rokhmat Labib, perwakilan ormas Islam dari HTI. Menurutnya, seluruh elemen umat Islam telah menyatakan menolak kehadiran Lady Gaga.
     
"Selama ini pemberitaan media mengatakan hanya FPI yang menolak, itu tidak benar. Tapi seluruh elemen umat Islam telah menyalakan penolakan," ujar Rokhmat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda menegaskan bahwa sejak awal dirinya tidak merekomendasikan diadakannya pelaksanaan konser tersebut. "Indonesia adalah negara berdaulat yang punya hak untuk menolak, jika hal tersebut jelas-jelas akan menggangu ketertiban masyarakat dan mengintervensi budaya Indonesia," kata Kapolda.

Menurut Kapolda, rekomendasi  secara aturan bisa diberikan bila memenuhi persyaratan adminstrasi dari instansi terkait. Menurutnya, persyaratan administrasi harus dipenuhi setiap promotor yang akan menggelar acara dengan mengundang banyak orang.

Selain itu, sambungnya, promotor juga wajib mentaati aturan, baik norma susila dan hukum yang ada di Indonesia. "Selama ini, itu belum ada, " katanya.
     
Untung menuturkan, Polda Metro tidak memberikan batas waktu pemenuhan syarat administrasi kepada promotor. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan waktu penyelenggaraan konser di luar jadwal yang sudah ditetapkan. Bisa diundur atau dimajukan. "Saya imbau kepada pihak penyelenggara untuk tidak menjual tiket lagi selama tidak mengantongi izin dari Mabes Polri," katanya. (ken/rdl/nw)

0 comments on Lady Gaga :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post