Patah Hati??disini Solusi dan Tips triknya !!


nah. disini saya akan mengepost solusi dan tips patah hati. persagabunda akan memberikannya solusi.nya. hanya di persagabunda kawan kawan bisa mendapatkannya

5 bulan telah berlalu dan saya masih teringat tentang dia juga masih merindukannya,akan tetapi saya akan kasih langkah-langkah yang harus dihadapi dengan sabar ketika patah hati


1. Sebelum move on, terlebih dahulu "give yourself time to grieve"--> beri diri waktu utk berduka. Menangislah sejadi-jadinya, berteriaklah sekeras-kerasnya. Tapi jangan kelamaan, beri batas waktu. Ini akan membuat alam bawah sadar menerima haknya.

2. Menjauhlah dari dunianya, dan segala yg berhubungan dengan dirinya. Facebook, teman2, tempat kenangan, dll. Kalau dimungkinkan, berliburlah..keluar kota.

3. kalau dia pernah kasih hadiah, jangan dibuang. Karena ini akan merampas kenangan agan bersama dia. Simpan baik2 ditempat yg agan tdk bakal liat atau buka2. Seiring berjalannya waktu, maka rasa sakit itu akan pergi dan hanya menyisakan kenangan indahnya saja.

4. Carilah sahabat yg SUPER SABAR untuk mendengarkan curhatan agan. Tumpahkanlah segala sakit, jengkel, frustasi, dll agan kepadanya. Ceitakan semua kenangan2 pahit dengan sahabat itu. Semakin banyak agan bercerita ttg dia, maka semakin banyak pula kenangan ttg dia mengalir keluar dari diri agan. Jika frekuensi agan membicarakan dia sudah jarang, maka itu tandanya dia sudah mulai beranjak pergi dari hati agan.

5. Bersabar. Semua butuh proses. Tidak jadi soal, ketika agan ingat dia beberapa kali. Itu wajar. Yang penting adalah memaksa diri utk bersikap optimis, dan menanamkan pada diri sendiri "dia bukan yg terbaik. Tuhan punya caranya sendiri utk mempertemukan dgn yg terkasih 



Well,ini ada saya ada satu cerita nih yang menceritakan hubungan yang telah berjalan 4 tahun lalu putus di tengah jalan dan sempat balikkan lagi setelah 5 bulan putus,akan tetapi 2 insan ini sudah pernah menjalani hubungan dengan orang lain selama 5 bulan itu,dan ceweknya ini minta si cowoknya kembali seperti yang dulu (super posesif) padahal dulu si cewek gak suka sama sifat cowoknya itu dan cowoknya ini pun sudah merubah sifat itu,dan tiba-tiba mereka putus lagi dan si cowok ini sadar alasan putusnya gara2 dia suka bohong meski bohongnya cowok ini untuk kebaikannya dia


ada yang punya solusi?
kalo menurut solusi saya yang saya gali di klinik hati ini jawabannya :


Cinta bagi seorang pria yg sudah menyerahkan seluruh hatinya, adalah SEGALANYA. Ketika dia kehilangan cinta itu maka, hancurlah ia. Karena seperti pepatah, cinta pria itu sebesar gunung, besar sekali..

bro, mungkin kebohongan bisa saja menyelamatkan hub, tapi itu hanya bisa dilakukan sesekali, dan bukannya sering. Kebohongan itu ibarat duri dalam daging, dan bom waktu yg bisa meledak sewaktu-waktu. Membina hubungan yg dibumbui dgn kebohongan, apapun alasannya, adalah seperti berjalan diatas tali, bisa kehilangan keseimbangan dan jatuh sewaktu2, serta dipenuhi dgn rasa was-was. Karena, sekali kita berbohong, maka kita harus berbohong berulang2 utk menutupi kebohongan yg pertama.

Saat mencintai seseorang begitu besar, kita akan selalu berusaha menjaga agar ia tidak tersakiti, kita lindungi sebisanya, agar hatinya tetap bahagia, walaupun itu harus dengan cara menyembunyikan kenyataan dari dia. Padahal, ini adalah cara yg salah dalam mencintai. Kita akan membuat dia "manja", dan hanya melihat diri kita dari sisi baik2nya saja, dan tdk membiarkan dia melihat kejelekan kita. Padahal, kejelekan kita inilah yg membuat si dia tetap bisa memandang kita sebagai manusia, yg penuh salah dan khilaf, shg ia tdk mudah kecewa, saat kita melakukan kesalahan2.

bro, janganlah menganggap ini karma. Anggap ini sebagai PELAJARAN yang sangat berharga. Menurut ane, perubahan agan malah bagus. Lebih rasional dan ga gampang cemburuan seperti dulu. tapi..rupanya si dia masih ingin hidup di masa lalu, dan tidak menyadari bahwa manusia itu dinamis, selalu berubah. Janganlah takut pada perubahan, sepanjang perubahan itu baik. La wong diri kita ini saja selalu berubah ( tanpa sadar ), lantas mengapa kita marah melihat org lain berubah.

saya tahu, ini sangat yg sungguh besar bagi anda saya ga akan minta anda cepat move on, krn itu mustahil. Relakanlah dia. Anggaplah memang bukan jodoh. Kembalikan semua pada Tuhan, yang memegang kendali atas. nah. ini tips buat saya. semoga bermanfaat

2 comments on Patah Hati??disini Solusi dan Tips triknya !! :

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa said... on September 14, 2012 at 10:44 AM

. . barang^nya kayak kalung gantungan gitu. malah aq pampangin. makanya aq jd slalu inget dia mulu. huhh . .

Unknown said... on September 15, 2012 at 2:42 AM

hehehe, inilah namanya cinta

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post