Ultah Persagabunda

Alhamdulillah,. Juli nanti Persagabunda akan berusia 1 th. saya sendiri tidak nyadar. setelah saya lihat di profil saya. ada tulisan. "Di Blogger sejak Juli 2011". wah. sungguh Alhamdulillah sekali dah. Juli nanti admin akan berusaha memberikan layanan yang mungkin kurang di mata sobat. dan mulai Juni ini. Admin akan memberikan Award buat sobat setia persaga yang sering berkomengtar, Berkunjung, bahkan tukar link atau banner, hehehe, semakin semangat dalam dunia Blooging :)
dan mungkin ini dia gambaran dari Awards dari Admin

maaf jelek. saya masih Awam dalam Photoshop. nanti mungkin bisa saya ganti :) atau bahkan saya akan memberikan 2 pilihan Awards buat sobat semua :D. tapi ini masih Insya Allah ya sobat, saya ga JANJI akan memberikan Award :D, 

8 comments on Ultah Persagabunda :

ADMIN_FACELOOK16.COM said... on June 22, 2012 at 6:16 PM

Dek mben Sing ngajari ngblog sopo yo,,,,,,wkwkwkwkwkw

Unknown said... on June 22, 2012 at 6:20 PM

hahaha. iya iya. makasih admin Facelook16 :D

affanibnu said... on June 22, 2012 at 7:24 PM

wah selamat masbro!

Unknown said... on June 22, 2012 at 9:19 PM

makasih sobat :)

planktoon blog said... on June 23, 2012 at 1:19 AM

wahhhh,...ane bawa pulang ya sob,mw ane taruh dilemari..wkwkwkwk

Unknown said... on June 23, 2012 at 1:22 AM

silahkan di eksekusi sobat. semoga tali perbloggeran semakin erat :)

Anonymous said... on August 4, 2012 at 9:01 PM

wehhh pesagabunda udah 1 tahun tohh, aku baru seminggu jee..hikhikhikhik

mampir gan..
http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/04/tips-buat-para-rider-yang-lagi-jomblo/

Unknown said... on August 5, 2012 at 10:27 PM

hehehe. iya nih gan. tp pengunjung masih dikit amat

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post