Alexa rank melejit naik

Alhamdulillah. Alhamdulillahirrobilalamin. dalam 3 hari. Alexa Admin yang pertama No Page Rank, kemudian saya claim, sehari kemudian berada di posisi 22juta, tepat di hari ke 3. alexa admin melejit naik menjadi 5jutaan. sungguh. ini adalah salah satu hal yang membuat admin kaget. kok bisa ya cepat gitu ? hehehe. pasti sobat semua bertanya tanya. kok bisa secepat itu min ? ya bisa donk. kebanyakan Blogger yang saya amati di hari pertama rank di Alexa masih No Page Rank bahkan berminggu minggu. setelah ada yang tanya "kok Alexa saya No Page Rank terus zal ? " saya pun menjawab "sudah di claim kah Alexa anda sobat ?". setelah saya cek. ternyata belum di Claim. dan setelah berhasil di Claim. saya tunggu 1-7 hari Alexa punya teman saya. ternyata baru 1 mingguan lebih Alexa berada di posisi 5jutaan walau per hari sering Ngpost :). hmm. jika sobat ingin cepat Alexa Ranknya naik melejit seperti admin. silahkan baca Cara Cepat meningkatkan Alexa Rank dan satu lagi sobat. dengan kita melakukan Review di Alexa teman. itu juga bisa mempengaruhi Rank Alexa kita hlo. jika ingin tau bagaimana cara melakukan Memberikan Reviw di Alexa teman ? silahkan klik disini

inilah sedikit gambaran. dimana cara yang ada di persagabunda.com untuk menaikan Alexa Rank sudah ada buktinya :)
semoga manfaat

0 comments on Alexa rank melejit naik :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post