Libas Ceko, Portugal ambil tiket Semifinal


Portugal menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal Euro 2012, setelah mengalahkan Republik Ceko 1-0, di laga perempat final yang digelar di National Stadium Warsawa, Jumat (22/6/2012).
Portugal vs Ceko: Menang 1-0, Portugal Rebut Tiket SemifinalGol tunggal kemenangan Portugal di pertandungan tersebut diciptakan oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-79, melalui sundulan kepala, menyambut umpan Joao Moutinhi dari sisi kiri pertahanan Republik Ceko.
Tampil dengan formasi terbaik yang dimilikinya, Portugal langsung menyerang sejak awal pertandingan. Sebaliknya Repubik Ceko yang tampil tanpa Tomas Rosicky, lebih banyak menunggu sambil sesekali melakukan serangan balik.
Kendati terus menyerang, namun para pemain Portugal terlihat kesulitan menembus pertahanan Ceko, lantaran penampilan gemilang Petr Cech di bawah mistar gawang Republik Ceko. Selain itu lini belakang Ceko juga tampil disiplin dalam menjaga daerah pertahanan mereka. Akibatnya semua serangan Portugal tak satupun yang menemui sasaran. Hingga akhir babak pertama, skor tetap bertahan 0-0.
Di babak kedua Ceko sama sekali tak mengubah strategi. Mereka tetap memilih bertahan, sambil sesekali melakukan serangan balik. Sementara Portugal terus mencari peluang untuk bisa membobol gawang Petr Cech.
Usaha Portugal akhirnya membuahkan hasil di menit ke-79. Berawal dari serangan terencana yang dibangun para pemain Portugal, João Moutinho melepaskan umpan ke jantung pertahanan Ceko.
Ronaldo yang meski seorang pemain belakang Ceko, berhasil menyambut umpan tersebut. Bergerak dari belakang, ia menyundul bola. Sundulan Ronaldo sempat memantul ke tanah, dan kemudian menembus gawang Petr Cech, sekaligus mengubah skor menjadi 1-0.
Ketinggalan 1-0 membuat Ceko terpaksa mengubah taktik. Mereka mulai meningkatkan serangan. Namun usaha terseubut terlambat. Hingga akhir pertandingan, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Portugal.
Dengan hasil ini, Portugal akan menghadapi pemenang antara Spanyol melawan Perancis di babak semifinal.
inilah sepakbola sobat. siapa yang akan juara EURO tahun ini ? :D

3 comments on Libas Ceko, Portugal ambil tiket Semifinal :

Misbah said... on June 22, 2012 at 2:30 PM

wiihh,..mantap,tapi kalah menang ane tetep njagoin spanyol...heehe
nice share kawan :)

Nurfani said... on June 22, 2012 at 4:09 PM

Yes portugal menang. Gogogogo.
zayaps.blogspot.com

Unknown said... on June 22, 2012 at 4:12 PM

hehehe. inilah sepak bola sobat. ttp German lah
nurfani@ TKP sobat

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post