7 Cara Agar Pria Jatuh Cinta Pada Wanita


7 Cara Agar Pria Jatuh Cinta Pada Wanita - Pria adalah makhluk yang kurang peka terhadap lingkungan. Tak hanya pada lingkungan, pria juga kurang peka terhadap seseorang yang tengah tertarik kepadanya. Jika Anda tengah mengincar seorang pria namun tak juga mendapatkan perhatiannya, barangkali proses PDKT Anda ada yang salah. Berikut ini seperti dilansir dari All Women Stalk, tips agar pria yang tengah Anda incar jatuh cinta pada Anda.
1. Jadilah diri sendiri
Ini penting. Dengan menjadi diri Anda sendiri, sama halnya dengan menunjukkan bahwa Anda adalah pribadi yang apa adanya. Jika Anda berusaha menjadi orang lain untuk menarik perhatiannya, percayalah bahwa ia tidak sebenarnya tertarik, tetapi hanya tertarik pada kamuflase Anda.
2. Mengoptimalkan apa yang Anda punya
Tidak perlu neko-neko mengubah diri Anda menjadi semenarik mungkin dengan harapan ia akan jatuh cinta pada Anda. Karena, dengan mengoptimalkan apa yang Anda punya, secara tidak langsung Anda telah mempunyai daya tarik tersendiri.
3. Mendengar
Tak hanya perempuan, pria juga menginginkan pendapatnya didengar. Jika tengah bersamanya, berilah waktu agar ia mempunyai kesempatan untuk bercerita. Jangan salah, ini adalah trik mendapatkan hatinya. Bahwa dengan mendengarkan keluhan dan komentarnya pada sesuatu hal menunjukkan bahwa Anda perhatian terhadapnya.
4. Tertawa
Banyak pria mengaku bahwa dirinya tertarik dengan perempuan yang memiliki selera humor yang bagus. Terlebih lagi jika Anda tengah bersamanya dan mendapati dirinya tengah melucu, jangan segan untuk tertawa. Karena, dengan memberikan respon tertawa, Anda telah diberikan satu tanda plus olehnya.
5. Memiliki sikap yang baik
Selama ini Anda adalah tipikal perempuan yang gemar sekali bergosip? Halo, percayalah, Ladies bahwa tak ada satupun pria yang menyukai kegiatan Anda tersebut. Jika selama ini Anda tak juga memperbaiki sikap, maka bersiaplah untuk kehilangannya.
6. Genit
Siapa bilang pria menyukai perempuan yang genit? Tidak sama sekali, Ladies. Meski beberapa pria mengaku menyukai perempuan yang sedikit manja, tetapi itu bukan berarti bahwa dirinya menyukai perempuan yang genit dan menggoda. Karena baginya, perempuan yang memiliki sikap genit dan menggoda memiliki kemungkinan untuk menggoda pria lain.
7. Berbeda
Jadilah diri anda sendiri, maka Anda akan menemukan pria pujaan hati Anda. Terlebih lagi jika Anda adalah seorang yang unik dan lain daripada yang lain, sudah bisa dipastikan ia akan jauh lebih tertarik. Karena, ia berpikiran bahwa seseorang yang unik dan menarik hanya pantas bersanding dengannya, wow!

sekian postingan atau tips dari admin yang ganteng ini :P. makasih sobat sudah berkunjung di istana Admin yang ganteng ini :)

4 comments on 7 Cara Agar Pria Jatuh Cinta Pada Wanita :

Unknown said... on August 2, 2012 at 7:21 AM

asikk, dapet trik baru gan

Unknown said... on August 2, 2012 at 12:19 PM

hahaha. dicoba aja sobh :D

Unknown said... on August 3, 2012 at 1:20 AM

oke mantap dah.... terima kasih sobat tipsnya... akan ane coba dah....

Unknown said... on August 3, 2012 at 2:00 AM

heheh. coba aja deh sobh. tp ini khusus cewek

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post