Cara menembak cewek lewat Flashdisk

Cara menembak cewek lewat Flashdisk - apakah sobat pernah berpikir nembak cewek pakek Flashdisk ? emang bisa ya ? ya bisa lah sob, hahaha, belum tau kan mesti sobat sobat ini, caranya yaitu menggunakan Notepad, okelah, saya kasih nih tips tipsnya sob
Dim Jika
Jika = InputBox (" nama aku sayang bnget sama kamu, aku cinta banget sma kamu sejak pertama kali ketemu... :), tapi yng pasti ini aku buat cuman buat buktiin kalo aku sayang bnget sama kamu. Sekarang kamu mau gak jadi pacarku.. ketik Y untuk ya or T untuk tidak.., lalu klik ok ^_^ ")
If UCase(Jika) = "Y" Then
MsgBox "I Love You sayank, mmwah ~^_^~"
ElseIf UCase(Jika) = "T" Then
MsgBox "Never To Give Up ^_^"
Else
MsgBox "Pilihan hanya 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak "
End If



Kemudian simpan dengan nama terserah anda yang penting kasih ekstensi .vbs. Misalnya ‘F.vbs’. Jangan lupa, pada bagian Save As Type pastikan anda memilih All Files. 
Kemudian klik 2x file tersebut dan jeng.. jeng..’ 
Dan jika Anda ketikkan kata persetujuan (dalam contoh di atas kata persetujuannya adalah Y dalam kotak dialog itu, lalu klik OK. Maka akan muncul kotak dialog yang terdapat kata-kata yang sudah Anda ketikkan ( dalam contoh di atas kata-katanya adalah I Love sayank, mmwah ~^_^~). 
Dan jika Anda ketikkan kata penolakan (dalam contoh di atas kata persetujuannya adalah T) dalam kotak dialog itu, lalu klik OK. Maka akan muncul kotak dialog yang terdapat kata-kata yang sudah Anda ketikkan ( dalam contoh di atas kata-katanya adalah Never To Give Up ^_^). 
Dan jika Anda ketikkan kata yang salah (dalam artian tidak menyatakan penolakan/persetujuan) dalam kotak dialog itu, lalu klik OK. Maka akan muncul kotak dialog yang terdapat kata-kata yang sudah Anda ketikkan ( dalam contoh di atas kata-katanya adalah Pilihan hanya 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak). 
Copy kan file tersebut (dalam contoh di atas “F.vbs”) ke dalam Flashdisk Anda, dan pinjamkan Flashdisk Anda kepada cowok/cewek yang Anda sukai. Dan saat dia menggunakan Flashdisk Anda, suruh cowok/cewek yang Anda sukai itu mengklik 2x file tersebut (dalam contoh di atas “F.vbs”).

Tunggu reaksinya... hehe ^_^

3 comments on Cara menembak cewek lewat Flashdisk :

Unknown said... on September 1, 2012 at 3:29 AM

wahhhh oke juga nih sob... izin coba dulu ah....

Andy Borneo said... on September 1, 2012 at 4:05 PM

hahahaha.. keren sob..

Unknown said... on September 1, 2012 at 5:42 PM

hehe, iya nih sobh, coba aje

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post