Meningkatkan Traffic Blog Lewat Plipeo.com

Kali ini ane punya web terbaru untuk meningkatkan Traffic Blog. Konsepnya seh bagus yaitu untuk meningkatkan trafik bagi blogger yang mendaftar di web ini dengan sistem Traffic Exchange.
plipeo
Deskripsi dari Plipeo.com yang memiliki tagline "Connecting Indonesian Blogger" ini yaitu sebuah layanan yang sengaja di buat untuk memenuhi kebutuhan blogger dalam meningkatkan traffic. Pertukaran lalu lintas traffic yang di berikan sebesar 150%  hingga 400% dari traffic sebelumnnya dan layanan ini bebas di gunakan untuk blogger secara gratis.

Plipeo tidak membatasi blog yang ingin mendaftar dan semua blogger bisa mendaftar dengan gratis dan berkesempatan meningkatkan pengunjung blog.

Setelah daftar, blogger bisa menSubmit link artikel ke plipeo dan di anjurkan untuk memasang Widget yang nantinya Widget tersebutlah yang akan menjadi Jantung dari traffic anda agar blog banyak pengunjung.

Asumsinya, Jika pengunjung / visitor dari blog anda klik Widget pada blog anda dengan begitu kami menghitung bahwa anda sudah mengirimkan 1 pengunjung ke kami dan jaringan maka 1 visitor tersebut akan kami kirim kembali kepada anda 150% hingga 400% dari visitor yang anda kirimkan.

Bahkan ada yang hingga 1000% .


Bila sobat tertarik untuk mencoba cara meningkatkan pengunjung blog melalui web Traffic Exchange ini sobat bisa langsung menuju PLiPeO.COM


1 comments:

Maruco27 said... on February 28, 2013 at 5:42 PM

wah sepertinya linknya sudah mati gan ane ga bsa buka...
coba pakai http://hightrafik.com saya pakai itu sampai sekarang hasilnya terlihat

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post