Galaxy Mini (Perpisahan dengan SE K530i)

 Welcome Galaxy Mini (Samsung s5570 galaxy mini)
Bye-Bye Sony Ericsson K530i 
samsung galaxy mini white
Galaxy Mini Putih

Kemaren, 13 Agustus 2011 akan menjadi hari bersejarah buat blogger gaptek, karena di hari itu pertama kalinya aku memiliki sebuah gadet (Smart Phone). Sebelumnya sejak pertama kali punya HP Mentok di Hp Sony Ericsson dengan Os Java saja. 

Kata GAPTEK yang melekat dan menjadi Nickname ku di dunia maya dan nyata bukan isapan jempol semata. Karena pada kenyataannya aku memang Gaptek Gagap Teknologi terutama diurusan GADGET / HP, gimana gak gaptek hp aja selalu ketinggalan Zaman :). Namun sejak kuliah bersyukur ku berjodoh dengan HP Sony Ericsson k530i. Hape yang walau dijaman sekarang sudah ketinggalan zaman tetapi membawa banyak perubahan dikehidupan maya. HE.
Sony Ericsson K530i
Sony Ericsson K530I

Lewat Sony Ericsson K530i Hp Java yang bisa multi tasking dan bisa diubah-ubah settingan proxynya inilah aku mulai bergelut didunia maya, dari Irc, Fs, Facebook, Twitter dan tentunya blog (Beberapa tulisanku di blog yang dulu diposting melalui HP bisa dilihat di Mobile Posting | Tergaptek.com. Karena multi taskingnya dan sangat ringan walau membuka banyak aplikasi itu mempermudah aku menjelajah dunia maya mencari info-info menarik.

K530i Sepertinya akan jadi kenangan indah saja, sudah beberapa tahun Gadget itu menemaniku Online dan sudah saatnya sekarang K530i dibebastugaskan (pensiun).

Kemaren, aku Alhamdulillah bisa membeli HP Android yang sudah jadi idamanku sejak beberapa bulan lalu, SAMSUNG GALAXY MINI S5570
Pagi-pagi sekali aku menyusuri daerah banjarmasin untuk mencari toko yang menjual hp Android Mini ini, namun ternyata toko masih banyak yang tutup (KEPAGIAN, hehe). Sampai di suatu toko yang tidak asing lagi di daerah Banjarmasin TIARA ternyata sudah buka. Tanpa banyak tanya langsung menuju stand SAMSUNG dan langsung beli Galaxy Mini warna putih :)

Harga hp samsung galaxy mini s5570 waktu aku beli kemaren = Rp.1.435.000  . Harganya sudah turun semenjak bulan lalu yang masih diangka 1,5 jt an

Spesifikasi Samsung Galaxy Mini
  • General HSDPA 7.2Mbps, 900/2100 Mhz, EDGE/GPRS 850/900/1800/1900 Mhz
  • Dimensions: 110.4 x 60.8 x 12.1 mm, 105 g
  • Display: 3.2” capacitive touchscreen; QVGA (240×320) pixel resolution
  • CPU: ARMv6 600Mhz processor
  • OS: Android 2.2.1 (Froyo)
  • Memory: 160MB storage, 384MB RAM, hot-swappable microSD card slot (up to 16GB)
  • Camera: 3 megapixel fixed focus camera
  • Connectivity: Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 2.1 with A2DP, standard microUSB port, GPS receiver with A-GPS, 3.5mm audio jack
  • FM radio, built-in accelerometer, proximity sensor, Swype predictive input method etc etc.
Dengan harga 1 jutaan dan dengan

spesifikasi samsung galaxy mini s5570 diatas
Galaxy Mini merupakan Hp Android yang layak dilirik oleh sobat-sobat blogger lainnya :). OS android menurutku OS yang keren dan canggih bgt. Pertama makai Galaxy Mini ini aku sudah terkagum-kagum dengan fitur ,spek samsung galaxy mini dan tampilan si mini ini :).

Game pertama yang aku download untuk Galaxy Mini ialah Gama PLANTS VS ZOMBIE yang sebagaimana diketahui kalau game ini sudah sangat populer di versi PC. Setelah menginstal Plants Vs Zombie ini di mini dengan ukuran 70 mb an woooow,, gamenya sangat-sangat mirip dengan versi PC tapi dengan fitur touch screen game ini malah lebih asyk dimainkan di ANDROID .

Selain Game aku juga mencoba memutar file video *.Mkv dengan subtitle *.srt ternyata file tersebut bisa diputar di HP Galaxy Mini ini lengkap dengan subtitlenya yang muncul dan bisa diatrur, tentunya dengan tambahan aplikasi yang aku download lewat ANDROID MARKET.

0 comments on Galaxy Mini (Perpisahan dengan SE K530i) :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post