Jembatan yang bikin mabuk

Orang-orang menyebutnya jembatan mabuk atau jembatan pusing, tapi sebenarnya itu hanya Jembatan Storseisundet yang ada di Norwegia. Ini adalah bagian dari "Atlanterhavsveien" yang berarti Atlantik Ocean Road. Banyak wisatawan datang ke sini sebenarnya untuk melihat jembatan gila ini, karena itu benar-benar sesuatu yang layak untuk dilihat. Masih merupakan misteri mengapa jembatan dibangun seperti itu, tetapi Anda bisa pusing hanya dengan melihatnya.

 
Jembatan Storseisundet adalah yang terpanjang dari delapan jembatan lainnya di daerah itu, yang aneh, konstruksi jembatan seharusnya horizontal, tapi yang jelas gagal. Dan hal yang menyenangkan adalah bahwa itu berbeda dari beberapa sudut, yang membuatnya begitu istimewa.

storseisundet bridge 5 jpg
storseisundet bridge 6 jpg
storseisundet bridge 4 jpg
storseisundet bridge 3 jpg
storseisundet bridge 1 jpg
storseisundet bridge 2 jpg
Dari salah satu sudut yang terlihat sepertinya jembatan tidak memiliki akhir sama sekali. Jika Anda memutuskan untuk melihat keajaiban Anda harus sangat berhati-hati saat berkendara di atasnya, karena dapat menipu Anda dengan mudah, dan Anda tidak ingin berakhir dalam air bukan?

0 comments on Jembatan yang bikin mabuk :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post