Video Clip Noah-Separuh aku

Video Clip Noah-Separuh aku - setelah saya memberikan sebuah downloadan lagu Noah-Separuh aku, kali ini admin akan memberikan video clip official dari NOAH, cekidot

semoga senang sobat dengan hadirnya video clip yang asli dari Noah Ini

2 comments on Video Clip Noah-Separuh aku :

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa said... on August 7, 2012 at 10:30 AM

. . walo pun aq suka ma Sheila on 7. tapi kalo Ariel yg nyanyi, aq juga suka. apalagi yg Tak Ada Yang Abadi. widichhhhhhhhhhhh,, nyentuh banget dachhhh. he..86x . .

Unknown said... on August 7, 2012 at 1:41 PM

hehe. iya kak, bagus tuh lagunya ":D

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post