Profil NOAH Band


Profil NOAH Band - Selepas keluar nya ariel dari tahanan, eks Personil Peterpan meresmikan nama baru mereka yaitu NOAH, Nama baru tersebut sebenarnya sudah ada sejak 2010. Namun, pada 2 Agustus 2012, band ini telah mengumumkan nama baru mereka. Nama Noah sendiri diketahui berasal dari nama Nabi Nuh. Mengenai makna arti kata Noah, Uki memberikan penjelasan yang lebih mendalam. “Maknanya, saat melihat kamus itu, kata Noah artinya orang yang bikin nyaman, peaceful, dan comforter. Semoga itu bisa mewakili kita,” tambah Uki.. Noah Band di gawangi oleh :

Biodata Personil NOAH
Ariel (vokal)
Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Noah (lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara , 16 September 1981; umur 30 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik Peterpan. Ariel adalah anak bungsu dari 3 bersaudara dari suku Melayu. Ariel adalah vokalis kelompok musik populer Noah. Ariel juga tercatat sebagai mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Parahyangan, Bandung.

Uki (gitar)
Mohammad Kautsar Hikmat lahir di Bandung, Jawa Barat, 5 Oktober 1981; umur 30 tahun. Pada awalnya, bersama Ariel, Andika dan Reza ia membentuk grup band bernama TOPI pada tahun 1997 yang menjadi cikal bakal dari Peterpan. Musikus favoritnya adalah pasangan kakak-beradik Liam dan Noel Garragher dari grup band asal Inggris Oasis.

Lukman (gitar)
Lukman Hakim (lahir di Cianjur, Jawa Barat, 30 Desember 1976; umur 35 tahun). Lukman Hakim bertemu Peterpan pada tahun 2000, saat itu Peterpan sedang mencari gitaris pendamping, inspirasinya adalah Joe Satriani, tempat yang ingin dilihatnya adalah Amerika, London, Australia dan Mekkah dan sapaannya yang paling akrab adalah Lukman.,

Reza (drum) 
Ilsyah Ryan Reza pergi meninggalkan kota kelahirannya untuk kuliah di Bandung kemudian bergabung dengan Peterpan pada tahun 2001 untuk menggantikan Ari sebagai drummer baru di band tersebut, sapaannya yang paling akrab ialah Reza.


David (Keyboard). 
David Kurnia Albert lahir di Jakarta, DKI Jakarta, 11 Juli 1981; umur 31 tahun. David mulai bergabung di Peterpan sebagai additional player di akhir tahun 2006, dan di tahun 2008 David secara resmi diangkat menjadi personil tetap Peterpan.
Logo NOAH 

Dalam meresmikan nama baru band, NOAH belum mengeluarkan album mereka tetapi memulai dengan  mengeluarkan lagu single perdana mereka yang berjudul Separuh Aku.

Itulah sedikit informasi mengenai Profil NOAH. Semoga dengan nama baru ini membuat mereka dapat terus berkarya menghasilkan lagu-lagu yang bagus dan enak di dengar.

3 comments on Profil NOAH Band :

Unknown said... on August 8, 2012 at 4:57 PM

NOAH.... terus berjaya di dunia musik.....

Unknown said... on August 8, 2012 at 5:12 PM

amin amin gan :D

Unknown said... on August 8, 2012 at 5:33 PM

amin sobat....

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post