Kamus Cewek yang Harus Cowok Ketahui

Kamus Cewek yang Harus Cowok Ketahui - Seperti yang kita tahu, apa yang diucapkan oleh seorang cewek terkadang tidaklah sama dengan apa yg ada dihati mereka. Malah ada yang bilang, kadang kalo cewek ngomong "iya", sebenernya dia ngmong "engga". ataupun sebaliknya.

hmm memang membingungkan

Dan ini adalah hasil pengumpulan ane, beberapa kata-kata yang sering diucapkan cewe,
beserta maksud sebenarnya.


Kamu di mana? = aku ingin bertemu denganmu
Jangan ketemu dan telepon aku lagi!! =  ingin sekali kamu datang dan menghubungiku.
Apakah kamu lelah? = Harap jangan tidur, aku masih ingin berbincang denganmu.
Tidak ada apa-apa, lupakan saja = kamu lebih baik mencari tahu apa yang salah kamu lakukan.
Sibuk banget ya ? = sedikit kesal menantikan kabarmu
Jangan hubungi aku lagi = aku sangat ingin bicara denganmu
Aku baik-baik saja = Dekap aku, karena aku ingin menangis dipelukanmu.
Aku ikut senang buat kamu = Cemburu setengah mati
Lakukan saja apa yang kamu inginkan = Aku akan membalasmu nanti.
Hari ini mau ngapain? = 'take me out please'
Kamu tidak akan pernah tau apa yang aku rasakan = aku cinta padamu.
Ku turut bahagia kamu bersama dia = Aku masih sangat mencintaimu.
*diam* = masih banyak yang ingin aku katakan ,tp tertahan d tenggorokanku .tak tau mengapa
Aku ga marah kok = berharap dia mengerti kekecewaan yg sebenernya.
Baiklah! = Diskusi selesai dan aku benar, sebaiknya kamu diam atau urusan akan panjang.
Aku cemburu = aku sangat takut kehilanganmu.
Bagusan pake baju merah atau biru? = Ingin dipuji apapun baju yg mereka kenakan.
Aku udah biasa sendiri kemana-mana = pengen di anterin
Biarkan aku pergi = aku mohon, tahan aku!
Yaudah kamu sama temen2 km dulu aja = masih pengen ditemenin smsan atau semacamnya
5 menit lagi Sedang berpakaian = berarti setengah jam lagi!
It's okay kalo kamu suka sama dia = jawab dong kamu lebih suka sama aku!!
Hari ini kita jadi pergi kan? = jgn pernah berani menjawab tidak
"sayaaang dimana? aku kangen nih.. I luv you so much" = dia lagi selingkuh!!


from kaskus.us

0 comments on Kamus Cewek yang Harus Cowok Ketahui :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post