8 Tips awet pacaran

5 Tips awet pacaran - Awet pacaran, pasti inilah yang paling di idam idamkan banyak orang [bahkan saya] juga mengidamkannya :D hehehe. tapi untuk awet pacaran itu bukan perkara mudah hlo sobat, tapi bentar, nih admin Rizal yang paling ganteng sendiri akan kasih tipsnya agar awet pacaran :)

SALING TERBUKA. Bukan itu loh! (dasar Ngeres) maksudnya yaitu terbuka tentang diri anda, pearasaan anda. Sedang sedihkah, marahkah atau senang. Tunjukkan bahwa anda tidaklah malu atas kekurangan yang anda miliki di hadapannya.

GAK USAH SOK GENGSI. Karena ini hanya akan membuat anda menjadi orang yang kaku. Tidak bisa diajak untuk menikmati hal-hal yang baru. Sok gengsi adalah identik dengan orang yang sombong, angkuh dan pastinya pelit alias meddit.

SALING JUJUR. Saling menjaga kepercayaan satu sama lain. Sekali-kali curiga boleh. Karena itu akan menunjukkan bahwa anda menyayanginya dan takut akan kehilangan dirinya. Tapi jangan keseringan. Malah nati dia merasa terkekang.

JANGAN SELALU MESRA. Sekali kali buatlah berantem-berantem sedikit, lalu manja-manjaan. EIts disinilah enaknya.

GAK SUKA MEMBUAL. Hindari sekecil apapun bentuk kebohongan. Meskipun demikian, kalau ketahuan akan amat sangat menjatuhkan kepercayaannya. Ingat berbohong sekali akan menciptakan kebohongan besar untuk menutupi yang kecil tadi.

GAK PERNAH INGKAR JANJI. Terutama soal waktu. Kalau janjian jam sembilan datanglah tepat waktu, kalau perlu sebelumnya. Apalagi sudah komitmen untuk ketemu, eh… malah tidak muncul batang hidungnya. “aduh sayang… Hujan, becek, ga ada ojek...” SETdah…

SEKALI-KALI BUAT KEJUTAN. Maksudnya bukan seperti mengendap-endap di belakangnya lalu bakar petasan “DUARRR”. Tapi yang benar yaitu sesuatu yang romantis. Nggak usah banyak atau mahal-mahal. Misalnya tiba-tiba memberikannya bunga. MUngkin kedengarannya kelasik tapi ini perlu. Kalaupun ingin memberikannya bunga bank, itu terserah inda. Toh anda yang lebih mengerti bagaimana pacar anda.

PERHATIAN. Jadilah orang yang peka akan apa atau bagai mana kondisi pacar anda. Luangkan waktu untuknya. Tenangkan dirinya, jangan cuek apalagi mengacuhkannya. Kalau misalnya ada sesuatu yang baru dari dirinya, usahakan untuk meresponnya. Misalkan dia habis potong rambut, adakan kesempatan untuk membahasnya meski sekilas.(panah asmara) 


heheh. maaf kepada sobat semua karena 1 minggu ini admin post tentang cinta :P

2 comments on 8 Tips awet pacaran :

Anonymous said... on August 3, 2012 at 3:47 AM

hahahaha
okk nnti saya praktekin deh :D

Unknown said... on August 3, 2012 at 6:25 AM

haha, silahkan jika udah punya cewek

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post