USB Disk Security 6.1.0.225 + Portable

USB Disk Security - perangkat lunak inovatif yang memberikan perlindungan 100% dari malware dan virus menyebar melalui removable media (USB flash drive, kartu memori, hard drive eksternal dan media penyimpanan lain yang terhubung melalui port USB). Program ini mudah digunakan, tidak menuntut sumber daya sistem dan diklasifikasikan sebagai "menetapkan dan lupa". Program ini sepenuhnya kompatibel dengan perangkat lunak antivirus saat ini yang memungkinkan Anda untuk memberikan perlindungan terbesar bila menggunakan mereka bersama-sama.


Fitur:

* USB Disk Security menyediakan 100% perlindungan terhadap setiap ancaman melalui USB drive. Sebagian besar produk lainnya tidak dapat bahkan untuk menjamin perlindungan 90%.

* USB Disk Security - perangkat lunak antivirus terbaik untuk secara permanen melindungi komputer Anda dari ancaman infeksi dari drive USB, tanpa perlu pembaruan tanda tangan, bekerja dengan baik dengan program antivirus utama Anda.
* Ini solusi yang mudah dan nyaman untuk 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak dan tidak memperlambat komputer Anda.

Fitur utama meliputi:

* 100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB storage
* Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
* Dunia tercepat dan terkecil perangkat lunak antivirus
* 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak
* Mudah digunakan

Produk Ikhtisar:

100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB storage
USB Disk Security proaktif menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir setiap ancaman melalui USB drive. Ada banyak produk relatif sedikit tersedia di toko-toko atau di Internet yang menawarkan bahkan mendekati 100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB drive. Sebagian besar produk bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. USB Disk Security adalah perangkat lunak terbaik di dunia untuk memblokir ancaman melalui USB drive.

Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
Lainnya harus memperbarui perangkat lunak antivirus database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline yang tidak terhubung ke Internet. Ketika virus baru, worm dan serangan berbahaya lainnya mogok, tanda tangan tradisional tidak cukup. Setiap satu menit menunggu update virus signature menciptakan jendela kerentanan yang dapat memiliki konsekuensi yang menghancurkan. USB Disk Security menggunakan teknik deteksi proaktif, tidak memerlukan update tanda tangan, dan menutup jendela kerentanan dibiarkan terbuka oleh reaktif lainnya, tanda tangan berbasis tanggapan.

Tercepat di dunia dan terkecil perangkat lunak antivirus
Dengan USB Disk Keamanan, itu tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Bandingkan perangkat lunak antivirus dan Anda akan menemukan bahwa USB Disk Security adalah jauh salah satu aplikasi terkecil dalam industri. Sebagai contoh, v5.0 USB Disk Security installer hanya 1 MB. Program ini memanfaatkan sekitar 1 sampai 7 MB RAM.

100 kompatibel dengan semua perangkat lunak%
Ketidaksesuaian antara program antivirus adalah sebuah isu. Pada sebagian besar kasus, menginstal dua program antivirus dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena dua program akan mengganggu fungsi masing-masing. Namun, USB Disk Security adalah 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak, termasuk Windows 7.

Mudah digunakan
USB Disk Security telah secara khusus dirancang untuk melakukan secara efektif terlepas dari tingkat keahlian pengguna komputer. Hanya menginstal dan melupakannya.

Ukuran, OS: 14,10 MB, Windows 7/Vista/XP
Download USB Disk Security 6.1.0.225 + Portable

0 comments on USB Disk Security 6.1.0.225 + Portable :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post