NASA World Wind 1.4.1 Portable

NASA World Wind - jelas yang terbaik virtual yang atlas, yang dibuat oleh NASA. Berbeda dengan program Google Earth memungkinkan kita untuk mempertimbangkan tidak hanya permukaan planet kita, tapi juga Bulan dan Mars. NASA World Wind memungkinkan Anda memilih cakupan, arah dan sudut, dan (opsional) menampilkan nama fitur geografis dan batas-batas politik
. Program ini memungkinkan Anda untuk melihat semua keindahan dari planet kita dan planet-planet lainnya terletak dekat.


Fitur lain karakteristik dari program ini adalah memperluas pilihan yang plugin: dukungan untuk GPS, pemetaan awan dan gempa bumi hampir secara real time, dll Distribusi mencakup gambar dari permukaan bumi, jika perlu, peta dapat didownload melalui internet. Untuk menggunakan program yang diinstal pada sistem anda memerlukan Microsoft. NET Framework 2.0 dan di atas, dan DirectX Redistributable (Desember 2006).


Angin Dunia NASA menggunakan perangkat lunak sumber terbuka berlisensi. Karena teknologi yang digunakan dalam pengembangan (C #, DirectX) program pekerjaan hanya pada sistem operasi Microsoft Windows.

Awalnya, program ini berisi kartu dengan resolusi rendah. Ketika mendekati daerah dianggap peta resolusi tinggi gambar diunduh dari NASA.

Program ini memungkinkan Anda untuk memilih skala, arah dan sudut pandang, lapisan terlihat, untuk mencari nama. Anda dapat menampilkan nama-nama geografis dan batas-batas fitur politik.

Angin Dunia NASA memiliki arsitektur extensible. Ada beberapa plugin untuk digunakan dengan GPS, untuk awan peta, gempa bumi, angin topan di sekitar real-time dan beberapa orang lainnya.


Fitur utama dari NASA World Wind:
· Mesin 3D
· Blue Marble
· Landsat 7
· SRTM
· MODIS
· GLOBE
· Landmark Set


Ukuran, OS: 28 Mb, Windows 7/Vista/XP
Download NASA World Wind 1.4.1 Portable 

0 comments on NASA World Wind 1.4.1 Portable :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post