Cheat Ayodance 8 September 2012



Cheat Ayodance 8 September 2012
  - wah sudah lama sekali admin tidak maen Audit, wkwkwk, kira kira 5 th lah ga maen lagi karena ulah si hacker. Cheat ini masih work sampai sekarang. Sudah Saya test. Kali ini kita Membahas mengenai Cheat Audition. Sudah lama kita tidak membahas cheat ayodance. Cheat Ayodance 8 September 2012 v.6083 Full Hack ini sangat lah lengkap. Maka Cheat Ayodance di Bulan September saya share dengan full hack. Kali ini kita membahasnya lebih lanjut

ayo dance
Cheat Ayodance 8 September 2012


Cara Pakai
D3d9.dll taro di folder find target lalu start ayodance dan tunggu beberapa detik/menit maka akan keluar notice lalu click ok2 aja


dan jangan lupa copy/paste acv
Fitur + Hotkey :

PF ON : F5
PF OFF : F6
Score Hack ON : F7
Score Hack OFF : F8
Auto Space ON : F9
Auto Space OFF : F11
Auto Key : Auto ON
Skip PIN : Auto ON
nah semoga bermanfaat deh ya sobat setia persagabunda :D

2 comments on Cheat Ayodance 8 September 2012 :

Ahmad Saadillah said... on September 8, 2012 at 11:08 PM

memainkan ayodance memang menyenangkan

Rizal Surya said... on September 8, 2012 at 11:13 PM

bener sekali bero, saya udah 5th ga maen :D

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

There was an error in this gadget

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post