Portable Nero Burning ROM 11.0.12200




Nero Burning ROM - perangkat lunak canggih dan handal yang dirancang untuk membakar dan menyalin CD, DVD dan Blu-ray. Lampiran ini berisi fitur-fitur tambahan yang melampaui fungsi menyalin sederhana, misalnya dengan menggunakan teknologi SecurDisc dapat memberikan perlindungan paling dan pembacaan data. Ini adalah satu-satunya program yang mengharuskan Anda untuk menyimpan file Anda dan memberikan akses kepada mereka.



Jika kita berbicara tentang CD terbakar, Anda harus menggunakan solusi yang paling maju dalam industri. Memenangkan penghargaan perangkat lunak Nero Burning ROM dikenal untuk menyalin yang handal dan berkualitas tinggi dan membakar CD, DVD dan Blu-ray. Lampiran ini berisi fitur-fitur tambahan yang melampaui fungsi menyalin sederhana, misalnya dengan menggunakan teknologi SecurDisc dapat memberikan perlindungan paling dan pembacaan data. Ini adalah satu-satunya program yang mengharuskan Anda untuk menyimpan file Anda dan memberikan akses kepada mereka.

Yang paling penting aspek:

* Tinggi pembakaran dan menyalin CD, menyediakan reproduksi yang sangat baik
* Membakar CD, DVD dan Blu-ray, berdasarkan sederhana drag dan drop file
* Berbagi file besar untuk membakar ke beberapa drive
* Keandalan membaca data, meskipun goresan, usia dan kerusakan cakram
* Peningkatan tingkat keamanan dengan menggunakan password pribadi dan enkripsi

Tulis ke beberapa drive
Mudah membakar CD pada file terbesar.
Hemat waktu dengan Nero DiscSpan, jika Anda ingin membagi file besar dan membakar mereka pada beberapa disk. Menulis pada satu jenis konten drive yang berbeda - musik, foto, video dan data.

Membakar disk umur panjang
Membuat disk yang akan bertahan lama.
Para ahli, yang pertama kali menerapkan teknologi untuk membakar, terus meningkatkan keputusan mereka. Hanya di burn di Nero 3.0 aplikasi SecurDisc dengan permukaan pemindaian memastikan pembacaan disk, terlepas dari goresan, usia dan pakai, sehingga konten Anda akan disimpan untuk waktu yang lama untuk drive yang aman dan suara. Pemindaian SecurDisc akan meningkatkan keandalan dari cakram optik direkam.

Salin CD audio Anda
Rip musik dari CD ke PC Anda.
Memindahkan musik dari CD Anda pada PC Anda dalam satu sentuhan. Mudah membuat playlist atau koleksi lagu-lagu favorit mereka langsung ke komputer Anda.

Pemindaian SecurDisc suatu
Keandalan membakar cakram optik dijamin oleh para ahli.
Berkat SecurDisc, seperti Scan Permukaan, Anda tidak bisa hanya membakar cakram, tetapi juga untuk menjamin kehandalan catatan ini. Pemindaian permukaan diaktifkan untuk pembakaran masing-masing, sehingga Anda dapat melihat tepat di depan catatan dalam penerimaan dari disk.

Membuat dan membakar gambar disk
Drag dan drop konten untuk membuat gambar disk dalam format yang berbeda.
Gunakan ImageRecorder untuk membuat file disk image hanya dengan menyeret dan menjatuhkan konten untuk membakar format seperti: ISO, NRG, CUE, dan IMG. Virtual burner profesional membuat salinan data untuk cadangan cepat untuk CD, DVD dan Blu-ray.

Menyalin disk
Membuat salinan sempurna dalam beberapa klik.
Ketika menyalin musik atau video, Anda dapat dengan mudah membuat copy backup dari CD favorit Anda dan film musik audio yang untuk pemutaran atau memberikan teman-teman. Cepat dan mudah menyalin musik ke compact disc dan HD-film di Blu-ray disc.

Ukuran, OS: 34,22 Mb, Windows 7/Vista/XP
Download Portable Nero Burning ROM 11.0.12200

0 comments on Portable Nero Burning ROM 11.0.12200 :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post