iPhone 4S Beda dengan iPhone 4.

sudah lama ya saya gag update artikel-artikel, software, dan game-game,, heheh,, kali ini saya akan memberi artikel iPhone 4S beberbeda dengan iPhone 4,, cekidot


Ternyata tanggal 4 Oktober yang seharusnya menjadi hari peluncuran iPhone 5 tidak tepat, karena Apple malah meluncurkan generasi kedua iPhone 4, yakni iPhone 4S.

Apa bedanya iPhone 4S dengan pendahulunya? Berikut informasinya yang dikutip dari Spiritjb.org:

Seri terbaru tentunya harus lebih baik. iPhone 4S memiliki kamera 8MP dengan resolusi 3264x2448. Kameranya juga 73% lebih banyak menangkap cahaya dan tentunya lebih cepat dari iPhone 4. Dia juga mendukung rekaman video 1080p dan noise reduction.

iPhone 5 menggunakan chip A5 dual-core seperti iPad 2. Dengan chip ini, maka kecepatannya 7 kali lipat dari iPhone 4.

Grafik dan daya tahan baterai pun meningkat. iPhone 4S disinyalir mampu bertahan hingga 8 jam untuk waktu bicara di jaringan 3G, 6 jam browsing, 9 jam Wi-Fi, 10 jam video dan 40 jam ketika memainkan musik.

Sama seperti iPhone 4, 4S juga tersedia di dua jaringan, CDMA dan GSM. iPhone 4S juga memiliki fitur layanan pengenalan suara bernama Siri. Setelah fiturnya diaktifkan, maka 4S akan menjawabnya dengan membuka aplikasi. Contoh: saat Anda bilang, Bagaimana cuaca hari ini? Maka aplikasi cuaca akan terbuka.

Handset baru dari Apple ini tersedia dalam dua pilihan warna; hitam dan putih. Diperkirakan sudah bisa melakukan pemesanan awal untuk wilayah Amerika, Inggris, Kanada, Australia, Prancis, Jerman dan Jepang pada tanggal 14 Oktober. 22 negara lainnya pada tanggal 28 Oktober sedangkan 70 negara lainnya di akhir tahun ini.

0 comments on iPhone 4S Beda dengan iPhone 4. :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post