Gunakan Anchor Text untuk SEO dan pengunjung


Gunakan Anchor Text untuk SEO dan pengunjung - Mungkin buat sobat yang belum tau Anchor Text itu apa mungkin bertanya tanya. Anchor text itu text yang mengandung link yang menuju halaman web/blog milik orang lain


ok langsung saja sobat. anchor text di tulis di antara tag link pembuka dan penutup

<a href="url-halaman-yg-dituju">Anchor Text<a/>


contohnya seperti ini sobat
<a href=" http://persagabunda.blogspot.com/2012/07/prioritas-manchester-united-juara-liga.html ">Prioritas Manchester United Juara liga<a/>
dan akan namapak seperti ini
Prioritas Manchester United Juara liga
 ok. cukup sekian penjelasan dari admin tentang Anchor Text. semoga bermanfaat buat temen semua





10 comments on Gunakan Anchor Text untuk SEO dan pengunjung :

Misbah said... on July 18, 2012 at 7:39 PM

sangat bermanfaat,tapi terkadang pas saya blogwalking dan saya klik anchor textnya,linknya tidak sesuai dengan anchor textnya alias spam......
Nice share

Unknown said... on July 18, 2012 at 7:44 PM

iya juga sob. inilah kelemahan dari kita menggunakan Anchor Text

Unknown said... on July 19, 2012 at 6:10 PM

Nice share aja deh sob, lanjutkan :D

Unknown said... on July 19, 2012 at 6:12 PM

oke deh sobh :)

Unknown said... on July 19, 2012 at 6:27 PM

wahhh saya sih kurang faham dengan masalah sperti ini sob..

terima kasih ya sob... pengalamannya....

Unknown said... on July 19, 2012 at 6:38 PM

hehehe. iya sobh. silahkan gunakan Anchor Text

Anonymous said... on July 19, 2012 at 10:09 PM

Mau nanya nih Sob. Kalau misalnya saya komentar dengan memakai OpenID, maka nama yang muncul untuk komentar saya kan sama dengan nama sub domain dari blog saya, yaitu "eltelu". Nah, pertanyaan saya apakah "eltelu" yang ditampilkan sebagai nama saya ini juga dapat disebut sebagai anchor text?

Sekian dan terimakasih.
Salam.

Unknown said... on July 19, 2012 at 10:20 PM

wah. saya juga baru taraf pembelajaran dan pemahaman soal OpenID. tapi menurut saya. tidak bro. krn jika kita memakai OpenID. menurut artikel dr blog blog sobat yang saya baca. malah justru di abaikan oleh google. saya sendiri sih jugag belum tw bener tentang OpenID. maaf jika belum bisa menjawab dengan benar. manusia bro. selalu ada titik salah dan benarnya. salam kenal jugag

Unknown said... on July 20, 2012 at 5:44 PM

makasih sob ilmunya sangat bermanfaat nihh

Unknown said... on July 20, 2012 at 5:46 PM

ok sobat widodo. masama :)

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post