Tekuk Malaysia, Indonesia Juara Tiga Piala AFF 2012

BANGKOK- Tim nasional futsal Indonesia berhasil meraih peringkat ketiga di Piala AFF 2012 setelah mengempaskan Malaysia dengan skor 4-2 di Thonburi Stadium, Jumat (27/4/2012) sore waktu setempat. Sang kapten Randhyas Syamsul Bahri tampil sebagai pahlawan kemenangan "Merah Putih" usai mencetak dua gol.


Tim besutan Israqul Issa itu mampu unggul terlebih dulu berkat gol yang diciptakan Karami Balfas pada menit ke-15. Malaysia langsung memberikan perlawanan cepat. Hanya dua menit berselang, sebuah tembakan Ahmad Fawzul bersarang di gawang Indonesia yang dikawal Teguh Limas. Gol itu memaksa Indonesia hanya bermain imbang 1-1 pada babak pertama.




Selepas turun minum, Indonesia mampu bangkit dan akhirnya menundukkan Malaysia. Sebuah gol dari Ismail membuat Indonesia berbalik unggul 2-1 pada menit ke-21. Randhyas pun tampil sebagai pahlawan kemenangan setelah sukses mencetak dua gol pada menit ke-26 dan pada menit ke-31. Sementara itu, Malaysia mendapatkan gol hiburan melalui gol yang diciptakan Zubaidee Alwee pada menit ke-36.

1 comments:

Anonymous said... on September 18, 2022 at 6:30 AM

شركة تنظيف بطرابلس
شركة تنظيف

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post