Tempat Dalam Rumah yang Menginspiras

Gan ini percaya nggak gan, rupanya kamar mandi itu tempat yang paling menginspirasi jika pilihannya adalah di dalam rumah? Nggak percaya? Mari kita bahas sama sama ^^


Menurut penelitian nih kamar mandi merupakan tempat yang paling menginspirasi. Banyak orang mengalaminya,ratusan ide ide brilian justru muncul di dalam kamar mandi. Entah itu saat mereka sedang menggosok gosok (jangan ngeres xD) badan mereka,membilas badan mereka dengan air,lagi buang air,atau hal yang lain lain (tau sendiri xD) 


Sebenarnya apa penyebab muncul nya banyak ide ide atau inspirasi brilian itu saat kita di kamar mandi? Itu hal yang tidak diketahui secara pasti oleh kita.
Tapi ada yang berpendapat katanya soalnya kamar mandi itu sepi,nggak ada orang lain disana (kecuali yang lagi main" ato mandi bareng ^^) jadi kita bisa bebas berkreasi.
Contohnya gini deh,pasti sering kan bersenandung saat mandi? Coba deh kalian berkreasi nyanyi aja ngasal sesuai apa yang ada dipikiran mu,biarkan itu mengalir. Jangan kaget kalo saat kamu selesai kamu bingung kok bisa yah merangkai kalimat sebegitunya ( Kalo nggak bisa ya nggak papa,namanya cuma iseng ^^).


Mau bukti lain? Nah ini ada beberapa artis yang mengakui dapat inspirasi saat di kamar mandi :


Irvan Samsons:
"Kadang-kadang bisa keluar nada-nada dan kata-kata yang spektakuler. Salah satunya lagu Luluh. Kata-kata Luluh pas gue lagi bengong duduk di kloset," terangnya.


Taylor Swift:
"Tempat yang paling aneh yang pernah saya temukan untuk menulis lagu mungkin di bandara. Dan aku punya ide begitu cepat sehingga aku harus lari ke kamar mandi di bandara, ambil tisu kertas dan menulis liriknya disitu," jelas Taylor.


Dian Sastro :
"Saya itu suka mandi berendam dengan air hangat. Kalau sudah berendam dan banyak busanya pikiran jadi jernih dan gampang dapat inspirasi,"




So,gimana? Dibanding kamu bengong nggak jelas dikamar mandi, kenapa nggak coba berkreasi ? Entah bikin bikin lagu iseng,mencari ide postingan blog,bikin puisi,atau merangkai kata kata romantis ^^

0 comments on Tempat Dalam Rumah yang Menginspiras :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post