My Award

    Award Untuk Sahabat Planktoon Blog
     awards saya dapat dari sobat Planktoon 
http://planktoon.blogspot.com/



award kedua dari sobat abengsolo.blogspot.com
http://abengsolo.blogspot.com/

6 comments on My Award :

saya said... on June 24, 2012 at 4:48 PM

boleh tu di bagi2

Unknown said... on June 24, 2012 at 5:02 PM

hahaha. silahkan kunjungi blog yang saya cantumin

Unknown said... on June 28, 2012 at 2:38 AM

ane blm pernah dapet... -_-

sedihh nya...

Unknown said... on June 28, 2012 at 3:39 AM

hehehe. sabar bro. saya dpt juga bejan kok

Unknown said... on August 30, 2012 at 10:43 AM

wahhh mantap bener nih awardnya....

Unknown said... on August 30, 2012 at 7:08 PM

hehehe, ie sobh, dapet nemu nih :P

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post