Rooney dan Chicharito Saling Puji

  • Rooney dan Chicharito Saling Puji


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Wayne Rooney kembali menunjukkan ketajamannya pada awal musim ini. Rooney berhasil mencetak hat-trick dalam dua laga beruntun. Setelah membuatkan ke gawang Arsenal dua pekan lalu, Rooney kembali melakukannya ke jala Bolton Wanderers.

Dua kali mencetak trigol secara beruntun juga membuatnya menjadi pemain keempat yang sukses melakukannya. Rooney menyamai prestasi Les Ferdinand, Ian Wright dan Didier Drogba.
Catatan manis tersebut membuat Rooney untuk sementara duduk di puncak daftar top skorer dengan delapan gol dari empat laga. Dalam empat laga itu juga, Rooney selalu mencetak gol bagi Manchester United.
"Kami selalu tahu Bolton merupakan lawan yang sulit dikalahkan. Tetapi kami memperoleh gol cepat dan lantas mendominasi pertandingan. Kami senang dengan kemenangan yang lebih mudah dari perkiraan sebelumnya. Kami juga harus tetap bekerja keras untuk itu," ujar Rooney.
Striker andalan timnas Inggris itu juga memuji penampilan rekannya di lini depan, Javier "Chicharito" Hernandez. Dua gol kemenangan Man. United lain disumbangkan Chicharito.
"Jujur aku senang mampu mencetak tiga gol kembali. Tampil pertama kalinya bersama Chicha dan kami sama-sama membuat gol. Itu jelas sangat hebat," lanjutnya.
Hal serupa juga diutarakan Chicharito. "Kami meraih tiga poin melawan klub sesulit Bolton. Itu jelas menyenangkan. Untuk Rooney, aku rasa setiap pemain bisa tampil bersamanya. Kami bermain sangat baik. Kami tahu Rooney merupakan pemain kelas dunia dan bisa melakukan apapun," puji Hernandez.

0 comments on Rooney dan Chicharito Saling Puji :

Post a Comment


.:berkomentarlah dengan sopan
.:jangan berbicara kotor
.:jangan berkomentar SARA
.:Jangan sampai Spam
.:Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber
.:jangan sertakan link hidup
.:dan. berkomentar adalah salah satu karakteristik sobat Blogger yang Setia dan Baik :)

Ninja Saga

Cheat

Kontes SEO

Tips n Trik

Ayo Dance

Lost Saga

Prediksi

Recent Post